Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jarang Memakai Celana Dalam Dapat Menimbulkan Dakian

0

Beraktivititas Tanpa Celana Dalam Amat Berisiko Pada Area Genital Terkena Gesekan, Infeksi, Hingga Selangkangan Berdaki

 

FENOMAGZ – Meski dianggap lebih nyaman beraktivitas tanpa celana dalam. Tapi bagi kaum pria, kebiasaan ini akan sangat merugikan, terlebih di area genital.

Beraktivititas tanpa celana dalam amat berisiko pada area genital terkena gesekan, infeksi, hingga selangkangan berdaki. Simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip Dudeundies.

Terlalu banyak gesekan
Kulit di sekitar ‘rudal’ pria cenderung tipis dan sensitif. Jika tidak mengenakan celana dalam, maka kulit pada bagian ini akan lebih mudah terkena gesekan dari celana. Hal itu dapat memberikan luka perih bahkan infeksi.

Infeksi
Pastikan celana yang dikenakan bersih. Maka Anda akan terhindar dari tinea cruris, atau infeksi kulit yang disebabkan oleh keringat, bakteri dan jamur. Untuk menghindari kondisi ini, gunakan celana yang mudah menyerap keringat.

Selangkangan berdaki
Mereka yang jarang mengenakan celana dalam cenderung memiliki daki akibat endapan keringat yang tidak terserap dengan baik. Untuk menghindarinya, lebih baik gunakan celana berlapis dua, dimana bagian dalamnya mampu menyerap keringat dengan baik.

Memalukan
Hal memalukan bisa saja dialami ketika tidak mengenakan celana dalam. Bisa saja resleting Anda terbuka tiba-tiba, Mr P menyembul dan bisa dilihat banyak orang. Hal itu akan membuat Anda malu seharian! Atau jika Mr P tegang diwaktu yang tidak tepat. Dia bisa mencetak benjolan Mr P dicelana Anda dan tentu saja efeknya bisa membuat Anda malu.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Ini Langkah Agar Tetap Fresh Saat di Kantor
Comments
Loading...