Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Jenis Makanan yang Bisa Menghilangkan Bau Badan

Ketika tubuh anda beraktivitas berat, inilah yang membuat keringat mengalir deras. Minyak zaitun meriapkan salah satu minyak terbaik

0

 

FENOMAGZ – Selain deodorant, ada cara lainnya untuk mengurangi minyak berlebih, apa lagi kalau bukan makanan yang dikonsumsi. Makanan berpengaruh dalam produksi bakteri baik atau jahat dan juga keringat.

Untuk anda ketahui, ada beberapa makanan yang memiliki kandungan kalsium, magnesium, dan antibakteri yang bisa membantu tubuh mengurangi produksi keringat. Yuk mari kita simak bersama berikut ini:

Yogurt

Makanan fermentasi ini kaya akan kalsium yang dapat membantu anda mengurangi produkdi keingat. Sebab, pasalnya kalsium bisa menjadi pengatur suhu badan. Beberapa makanan lainnya yang tinggi akan kalsium seperti produk susu dan kacang-kacangan juga baik untuk mengatur keringat berlebih.

Minyak zaitun

Ketika tubuh anda beraktivitas berat, inilah yang membuat keringat mengalir deras. Minyak zaitun meriapkan salah satu minyak terbaik untuk memasak karena mengurangi produksi keringat yang buruk.

Tomat

Tomat merupakan antiseptic alami yang dapat membunuh berbagai macam bakteri, termasuk bakteri bau badan. Bau dan bisa hilang jika anda sering minum jus tomat. Jus tomat tidak hanya diminum, tapi bisa juga dicampurkan dalam bak mandi.

Almond

Almond kaya akan magnesium yang bisa memperbaiki pencernaan dan memperkuat imunitas sehingga mengurangi keringat yang berlebihan. Makanan lainnya yang tinggal akan magnesium dan patut anda konsumsi untuk mengurangi produksi keringat adalah bayam,kacang kedelai dan labu.

Baca juga:   Ingin Tubuh Tetap Bugar? Ikutin saja Tips ini
Comments
Loading...