Kegiatan yang DiLakukan Orang Jepang di Malam Hari

Biasanya dilakukan dengan tujuan untuk melepas lelah setelah seharian pikiran kita dibebani oleh pekerjaan

 

FENOMAGZ – Banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat malam hari setelah  pulaang bekerja. Biasanya dilakukan dengan tujuan untuk melepas lelah setelah seharian pikiran kita dibebani oleh pekerjaan. Hal ini pun berlaku di jepang. Orang-orang di sana melakukan aktivitas seperti dibawah ini saat malam hari. Yuk kita simak berikut ini :

Minum di izakaya

Izakaya merupakan tempat yang  menyediakan minuman-minuman berakohol dan makan ringan sebagai teman minum. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit yang dikunjungi oleh orang-orang jepang saat malam hari, terutama pada hari jumat. Banyak dari mereka yang datang ke tempat ini setelah bekerja, maka taak heran jika kita akan melihat orang-orang berpakaian kotor mabuk di kereta.

Bermain game

Game taito station yang berada di shibuya, game keluaran perusahaan taito ini memang sangat populer di jepang, mereka adalah perusahaan pembuat permainan ding-dong sekaligus operator di gerai-gerai permainan ding-dong yang ada di tokyo.

Pergi ke tempat karaoke

Tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk melepas tetlah setelah bekerja. Dengan bernyanyi dan bersenang-senang untuk  sesaat kita bisa melupakan beban pekerjaan yang ada di dalam pikiran. Dengan intensitas kerja di jepang yang lebih keras. Mungkin jadi salah satu penyebab mengapa banyak orang jepang yang berkunjung ke tiga tempat di atas. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...