Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kesalahan Dalam Berciuman dengan Pasanganmu

0

Ciuman Bisa di Bilang Bentuk yang Paling Indah dari ke Intiman dan Dapat Berubah Jadi Gagal Saat Kamu Melakukan Kesalahan Umum Dalam Berciuman

FENOMAGZ – Berciuman bisa dibilang bentuk yang paling indah dari keintiman tetapi dapat berubah menjadi kegagalan jika kamu melakukan kesalahan-kesalahan umum dalam berciuman. Berikut ini ada beberapa contoh yang boleh dan tidak boleh dilakukaan saat berciuman :

# Segarkan mulut
Segarkan mulut kamu sebelum melakukan ciuman, kunyah permen terlebih sebelum kamu intim dengan pasangan kamu dan siap untuk mencium.

#Mengeluarkan air liur
Siapa yang suka air liur di seluruh mulut mereka saat berciuman? Tidak ada. Pahami perbedaan antara ciuman penuh gairah dan ciuman ceroboh dan basah!

# Tangan liar
Ciuman tanpa menggunakan tangan? Tentu saja ini bukan ide yang baik. Tapi, jangan berlebihan. Kamu harus mengetahui titik kenyamanan kamu dan pasangan.

# Tangan kaku
Gunakan tangan kamu dengan cara yang benar. Contohnya, dengan merangkul di pinggang .

# Gigitan yang tidak perlu
Menggigit memang dianggap seksi, tetapi jangan sampai berlebihan mengunyah bibir pasangaan kamu. Coba gigit bibir bawah dengan lembut dan berikan ciuman yang bergairah

# Rawat Bibir
Bibir kering dan bibir pecah-pecah tidak baik saat berciuman. Oleskan terlebih dahulu lip balm sebelum kamu melakukan ciuman yang sempurna.

# Menatap itu menakutkan
Pejamkan maka kamu ketika ingin berciuman, hal ini akan membuatnya jauh lebih romantis. (fmz/pz)

Baca juga:   10 Cara Keren Gunakan Kaos Putih
Comments
Loading...