advertisement

Kurang Percaya Diri Saat Berhubungan Seksual? Lakukan 3 Cara Ini Untuk Mengatasinya!

cara jitu mengatasi rasa kurang percaya diri saat berhubungan seksual

Young couple with problems
judi

FENOMAGZ – Ketika berhubungan seksual, ada kalanya wanita akan merasa tidak nyaman dengan keadaan tubuh sendirinya. Seperti karena adanya selulit atau stretch mark. Hal ini akan membuat wanita kehilangan rasa percaya diri.

Kecemasan itu akan membuat wanita tidak menikmati saat berhubungan seks. Untuk mengatasi kondisi tersebut, terdapat beberapa upaya yang bisa membuat percaya diri si dia kembali bangkit.

Baca juga: Si Dia Mengidap Gangguan Anorgasmia (Kondisi Susah Orgasme)? Segera Lakukan Perawatan Ini!

Berikut ini 3 tips membuat pasangan Anda percaya diri saat bercinta:

Buat dia merasa dicintai

Sebagai seorang pria, Anda harus lebih memerhatikan pasangannya. Setiap kali pasangan Anda merasa khawatir soal tubuhnya, peluklah ia. Karena hal Ini akan membuatnya menjadi nyaman saat berhubungan seksual.

Katakan yang sebenarnya

Jika Anda mencintai pasangan Anda, apapun bentuk tubuhnya tentu Anda harus tetap menyukainya. Katakan yang sebenarnya bila Anda menikmati berhubungan seksual dengan dirinya. Tidak peduli bagaimana bentuk tubuh pasangan Anda, yakinkan pasangan Anda bahwa dia tetap cantik di mata Anda.

Tingkatkan kepercayaan dirinya

Pasangan mungkin tidak menyukai bentuk bokong dn juga ukuran payudaranya. Anda bisa meningkatkan rasa percaya dirinya dengan melakukan pujian. pujilah lekuk tubuh dan punggung pasangan Anda. Katakan padanya, bagaimana Anda mencintai dia dan setiap bagian dari tubuhnya.

 

Pujian akan membuatnya merasa lebih percaya diri. Perlahan-lahan, dia akan merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri dan bisa merasa nyaman berhubungan seks dengan Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...