Lakukan Cara Ini Agar Pasangan Anda Terlihat Seksi dan Terhindar Dari Disfungsi Ereksi

Berikut ini cara membuat pasangan Anda terlihat seksi dan terhindar dari disfungsi ereksi

FENOMAGZ – Salah satu hal yang menakutkan bagi pria adalah disfungsi ereksi atau impotensi. Namun, salah satu penyebab impotensi adalah dari psikologis. Untuk itulah konsultasi dengan spesialis dibutuhkan, agar mengetahui apakah ini masalah fisik, atau hanya masalah psikologis.

Baca juga: Alasan Ilmiah Kenapa Saat Ciuman Selalu Menutup Mata

Berikut ini cara membuat pasangan Anda terlihat seksi dan terhindar dari disfungsi ereksi:

Meningkatkan Komunikasi

Komunikasi yang baik merupakan salah satu kunci pemecahan masalah, jika pasangan mengalami disfungsi ereksi akibat masalah psikologis. Anda harus memiliki kepercayaan pada pasangan untuk bisa berbicara terbuka.

Dengan cara ini, mungkin dia akan bicara tentang Anda, hal-hal yang tidak Anda sukai, dan juga emosi.

Selain itu, bicarakan juga hal-hal yang erotis. Ini akan lebih mengikat Anda dan pasangan, serta membuat fantasi seks yang meningkatkan kualitas hubungan seks. Yang pasti. hal ini membuatnya lebih mudah terangsang.

Merangsang Zona Sensitif

Stimulasi yang baik di zona sensitif pria, adalah cara tepat untuk memiliki ereksi yang berkualitas. Hubungan seks juga bisa lebih menyenangkan. Foreplay juga penting bagi wanita. Ciuman, belaian, dan seks oral sebelum bercinta, membantu untuk mencapai dan memperpanjang ereksi yang maksimal.

Penting untuk mengetahui titik lemah pria. Jika Anda sudah tahu, ini akan membuatnya lebih bersemangat. Jika masih kesulitan ereksi, atau loyo sebelum “bertanding”, cobalah permainan seks yang bisa merangsangnya. Belai, cium, dan bisikkan kata-kata seksi di telinga suami.

Selain itu, gunakan juga beberapa jenis minyak yang bisa Anda gosokkan di kemaluannya dan memberikan sensasi yang luar biasa.

Ajak pasangan Jalani Gaya Hidup Sehat

Inilah yang sering diabaikan. Memiliki gaya hidup sehat bisa mencegah dan mengobati disfungsi ereksi. Pasangan yang rajin olahraga dan makan dengan baik, akan memiliki seks yang lebih menyenangkan dan tahan lama. Gaya hidup tidak aktif seperti jarang bergerak, dan makan tidak sehat. mempengaruhi sirkulasi darah. Proses itulah yang penting untuk mempertahankan kemampuan ereksi.

Ajak pasangan Anda untuk konsumsi makanan sehat, olahraga rutin bersama, atau pergi ke gym. Yang penting, jika masalah disfungsi ereksi ini benar-benar mengganggu kehidupan Anda dan pasangan, temui spesialis untuk benar-benar mengatasinya. (fmz/bb)

Comments
Loading...