Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Lakukan Seks Kilat? Ini Lokasi Yang Bisa Jadi Pilihan Anda

0

Karena dilakukan dalam waktu yang pendek, seks kilat bisa jadi petualangan yang seru bagi pasangan suami istri

Ingin Lakukan Seks Kilat? Ini Lokasi Yang Bisa Jadi Pilihan Anda

FENOMAGZ – Fenomen dan pasangan adalah pasangan yang selalu sibuk dan jarang untuk meluangkan waktu bercinta di rumah? Tak sedikit pasangan suami istri yang sebenarnya ingin bercinta, tapi sayangnya mereka tidak bisa karena tidak tersedia banyak waktu. Sehingga mau tak mau, seks kilat atau quickie sex lah yang menjadi pilihan.

Karena dilakukan dalam waktu yang pendek, seks kilat memang bisa jadi petualangan yang seru bagi pasangan suami istri. Pasalnya, Anda seperti berpacu dengan waktu ketika akan menyelesaikan sesi seks kilat. Namun meskipun orgasme yang terjadi saat seks kilat tidak seluar biasa ketika Anda bercinta dengan waktu yang longgar, seks kilat bisa jadi variasi dalam kehidupan bercinta Anda.

Sama seperti melakukan seks pada umumnya, lokasi bercinta adalah faktor utama dalam melakukan seks kilat. Lantas, lokasi mana saja yang ‘aman’ dan bisa jadi pilihan Anda dan pasangan saat melakukan seks kilat? Ini dia uraiannya.

  1. Di mobil

Anda dan pasangan sedang pergi berdua? Cobalah sesekali Anda bercinta di dalam mobil. Tapi ingat ya, pastikan Anda mencari tempat yang aman misalnya seperti di taman yang sepi atau bahkan di garasi rumah Anda.

Saat ingin melakukan seks di mobil, sebaiknya Anda dan pasangan tidak menggunakan pakaian dalam, karena hal tersebut akan memudahkan aktivitas bercinta di mobil. Misalnya, Anda bisa melepas pakaian dalam di sela-sela perjalanan pulang ke rumah.

  1. Di rumah, di sela-sela jam istirahat kantor

Jika kantor Anda dan pasangan dekat dari rumah, atau hanya suami yang bekerja, maka tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan waktu istirahat makan siang dengan pulang ke rumah dan bercinta.

Sensasi terbatasnya waktu akan membuat Anda harus lebih bekerja keras memuaskan satu sama lain. Bahkan, suasana seks kilat di sela-sela jam istirahat kantor bisa lebih erotis. Misalnya saja, Anda berdua tidak saling bicara karena fokus memuaskan satu sama lain.

  1. Kamar tidur

Pagi hari bisa jadi waktu yang baik dan tepat untuk bercinta. Meskipun ada beberapa orang kerap menghindarinya karena masalah bau mulut setelah bangun tidur, takut telat ke kantor, atau dia bukanlah morning person.

Justru, dengan adanya tuntutan seperti itu, misalnya Anda harus buru-buru agar tak telat ke kantor, seks kilat bisa terasa lebih menyenangkan.

  1. Di dapur

Seks kilat di tengah-tengah aktivitas memasak? Why not? Sambil menunggu masakan matang, Anda bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan seks kilat.

Atau, jika memang bercinta di tengah waktu memasak membuat Anda berdua jadi tidak nyaman, cobalah untuk sekadar melakukan foreplay. Setelah masakan matang, Anda bisa melanjutkan sesi bercinta di kamar tidur.

  1. Di sela-sela waktu liburan

Saat Anda dan pasangan sedang berlibur, cobalah untuk merencanakan seks kilat.  Misalnya menjelang waktu Anda akan memulai tur dengan rombongan atau di sela-sela waktu lain yang membuat Anda harus memanfaatkan waktu sempit sebaik mungkin. Sebab, keterbatasan waktu dan terburu-burulah yang menciptakan sensasi tersendiri dalam seks kilat. (fmz/pm)

Comments
Loading...