Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Jahe Dapat Meningkatkan Kesehatan Pria

0

Jahe Memiliki Khasiat Merangsang Pelepasan Hormon Adrenalis

FENOMAGZ – Jahe memiliki kandungan minyak atsiri yang memiliki kandungan vitamin A, B1, C dan protein. Berbagai kandungan yang dimiliki jahe tersebut dapat menurunkan tekanan darah, mengatasi mual, diare, gangguan percernaan dan lain sebagainya

Jahe dapat dikonsumsi dalam berbagai bentuk apapun. Dibalik rasanya yang pedas, jahe memiliki khasiat merangsang pelepasan hormon adrenalis, memperlebar pembulu darah dan mempercepat aliran darah. Jahe juga menggandung antioksidan yang membantu menetralkan efek merusak yang disebabkan radikal bebas dalam tubuh.

1. Menurunkan resiko penyakit jantung
Penyakit jantung lebih beresiko menyerang pria dibanding wanita. Jahe merupskan sumber vitamin B6, magnesium, dan kalium yang dapat mencegah penyakit jantung. Vitamin B6 mampu menurunkan resiko penyakit jantung.

2. Mencegah dan Mengobati kanker kolorektal
Kanker kolorektal atau kanker usus besar lebih beresiko terhadap kaum pria dibandingkan dengan wanita. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di amerika menyatakan jahe mampu mencegah dan mengobati kanker usus besar.

3. Mencegah dan mengobati diabetes
Diabetes merupakan penyakit yang paling banyak di derita terutama kaum pria. Selain dengan menjalankan diet sehat untuk mengobati disfungsi ereksi, ternyata jahe juga mampu membantu dan mengobati penyakit diabetes. Kandungan magnesium pada jahe membantu mengatur kadar gula darah pada pria diabetes.

4. Mengatasi disfungsi ereksi dan meningkatkan kesuburan pria
Kandungan dalam jahe sangat penting untuk kesehataan saraf. Membantu mendorong pembentukkan dan pelepasan hormon, sangat penting dalam memebangkitkan gairah seks dan produksi sperma.(fmz/pz)

Baca juga:   Tips Fitness Untuk Kalian Para Pemula
Comments
Loading...