Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Lulur dengan Kopi

0

Yuk pakai kopi buat mandi dan rasakan manfaatnya !

 

Fenomagz – Kopi merupakan salah satu minuman yang sangat nikmat untuk dikonsumsi terutama untuk orang dewasa, selain nikmat ternyata ada manfaat lain yang bisa dirasakan dari kopi. Ada penelitian yang telah dilakukan di Korea yang mengatakan kalau kandungan asam caffeic yang terkandung didalam serbuk kopi dapat dijadikan sebagai salah satu penyembuhan dari berbagai masalah kulit.

Banyak sekali manfaat kopi yang harus fenomen ketahui. Berikut adalah beberapa manfaat kopi yang baik untuk diketahui oleh fenomen.

Sebagai aromatherapy, kandungan minyak kopi memang sering digunakan dalam perawatan dalam dunia aromatherapy. Kopi dapat memberikan khasiat kepada fenomen untuk menjernihkan pikiran. Selain itu aroma kopi juga bisa bekerja sebagai salah satu zat antidepresan serta dapat juga dijadikan salah satu obat menghilangkan rasa mual.

Sebagai antioksidan, senyawa kimia yang dimiliki oleh kopi dalam kandungan utamanya adalah kafein yang ternyata juga berfungsi sebagai salah satu antioksidan yang alami. Antioksidan ini memiliki banyak sekalii manfaat. Manfaat yang baik diantaranya adalah sebagai salah satu alat untuk membantu pencegahan penyakit jantung dan juga kanker. Sedangkan dari dalam kulit sebagai salah satu antioksidan yang dapat menetralkan efek dari radikal bebas yang dapat merusak lapisan dalam kulit. Kerusakan ini bisa terlihat dari efek keriput yang timbul dari radikal bebas dan bintik-bintik keriput.

Exfoliation, pada dasarkan lulur kopi terbuat dari bahan dasar kasar yang dilengkapi dengan garam atau gula. Mereka semua bermanfaat sebagai salah satu exfoliation untuk kulit. Karena pengelupasan pada kulit yang terjadi secara teratur bisa menghilangkan sisa kotoran dan kulit mati yang akan membuat kulit terlihat tetap segar dan muda.

Baca juga:   Ikuti 5 Tips Seks Panas Ala Bintang Porno

Aliran darah, sebagain orang menggunakan lulur kopi sebagai salah satu untuk menghindari varises. Karena faktanya kandungan kafein dalam kopi dipercaya mampu untuk meningkatkan aliran darah yang dapat mengurangi munculnya selulit.

Memperbaiki kulit, kandungan kafein dalam kopi dapat menyempitkan kembali pembuluh darah yang ada pada kulit. Sehingga hal ini membuat pembuluh darah bergerak lebih ketat dan lebih tegas dan sangat cepat sehingga dapat mencerminkan tekstur kulit yang lebih segar.(FMZ/AS)

Comments
Loading...