Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tambahkan Madu Pada Bahan Ini Jika Ingin Menurunkan Berat Badan

Jika tidak dikonsumsi secara berlebihan, madu bisa membantu menurunkan berat badan

Tambahkan Madu Pada Bahan Ini Jika Ingin Menurunkan Berat Badan

FENOMAGZ – Fenomen suka mengonsumsi madu? Madu sudah terkenal memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Tidak hanya menyehatkan lho, ternyata madu juga bisa menurunkan berat badan!

Sebagai pemanis alami, madu mengandung serat, vitamin, dan mineral yang penting. Meskipun rasanya manis, madu bisa membantu menyeimbangkan kadar gula di tubuh Anda dan membantu menurunkan berat badan asalkan tidak dikonsumsi secara berlebihan.

Buat Fenomen yang ingin atau sedang menjalani diet, berikut Fenomagz beri tips  beberapa cara terbaik untuk memanfaatkan madu untuk menurunkan berat badan.

  1. Madu dan air hangat

Untuk menurunkan berat badan, Anda bisa mengonsumsi madu bersama dengan air hangat. Anda bisa melakukannya di pagi hari setelah bangun tidur atau bisa juga setelah makan. Dengan mengonsumsinya akan membantu membakar lemak tubuh dan mencegah akumulasi kelebihan lemak, khususnya di bagian perut.

  1. Madu dan teh hijau

Menambahkan satu sendok teh madu ke dalam teh hijau bisa membantu program penurunan berat badan Anda karena keduanya kaya akan antioksidan. Kombinasi madu dan teh hijau bisa membantu oksidasi lemak dan menurunnya berat badan Anda.

  1. Madu dan lemon

Madu dan lemon sudah banyak dikonsumsi orang yang ingin menurunkan berat. Cobalah tambahkan satu sendok teh madu ke dalam perasan lemon dan air hangat. Aduk hingga rata, lalu konsumsilah di pagi hari. Ini membuat Anda tetap aktif dan berat badan turun.

Baca juga:   Ingin Mememiliki Sperma yang Sehat? Ikuti saja Cara ini
  1. Madu dan susu

Perlu Anda ketahui bahwa madu bisa mengontrol rasa lapar lho. Cobalah masukkan beberapa tetes madu ke dalam segelas susu. Selain kaya khasiat, minuman ini juga akan membuat Anda kenyang lebih lama dan mencegah makan berlebih.

  1. Madu dan yogurt

Siapa bilang Anda tidak bisa menambahkan madu ke dalam makanan? Tentu saja bisa! Tambahkan saja satu sendok teh madu ke dalam yogurt rendah lemak. Agar berat badan Anda turun, jadikan ini sebagai pelengkap sarapan sehat.

  1. Madu dan salad buah

Madu merupakan pemanis alami. Tambahkan madu ke dalam semangkuk salad buah. Jadikan ini salah satu pilihan camilan sehat. Selain akan membuat Anda kenyang, makanan tersebut juga akan membantu penurunan berat badan.

  1. Madu dan oatmeal

Mengonsumsi madu dan oatmeal merupakan salah satu kombinasi sarapan terbaik. Tambahkan satu sendok teh madu ke dalam semangkuk oatmeal. Semangkuk sarapan yang kaya akan serat dan pemanis alami ini bisa membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

  1. Madu dan kayu manis

Ambil 1 sdm madu dan 1 sdt bubuk kayu manis. Campurkan dengan segelas air hangat. Minumlah kombinasi ini saat bangun tidur dan belum makan. Kombinasi ini bisa membantu turunkan berat badan. (fmz/pm)

Comments
Loading...