Melihat Kepribadian Berdasarkan Alis

Alis merupakan bingkai wajah yang harus diperhatikan, selain sebagai bingkai ternyata bentuk alis juga bisa melihat sifat dan karakter

 

 

Fenomagz – Setiap orang memiliki karakter dan sifat yang berbeda. Maka dari itu setiap bentuk wajah dan bagian yang ada di wajah memiliki arti yang berbeda beda sehingga bisa membuat orang lain menjadi berbeda satu dengan yang lainnya.

Sifat manusia yang berbeda membuat orang sulit menebak apa yang diigingkan oleh orang. Berikut ini adalah salah satu fitur wajah yang bisa dijadikan sebagai alat menebak sifat yaitu alis. Berikut adalah beberapa bentuk alis dan karakternya.

Alis yang pendek, Orang yang memiliki alis pendek biasanya andal saat dihadapkan pada masalah. Pasalnya mereka lebih fokus dalam menemukan solusi dibandingkan mengkhawatirkan rintangan yang ada.  Tetapi orang seperti ini juga akan melakukan tugas mereka dengan rinci hingga ke detail terkecil. Bagi mereka, segala hal harus sempurna atau tidak sama sekali.

Bentuk alis yang panjang,  Mereka memiliki banyak minat dan tak segan untuk mencoba hal baru yang memancing rasa penasaran mereka. Mereka bisa mengelola stres di tengah keluarga atau tempat kerja dengan baik. Mereka juga pandai menyelesaikan masalah sendiri.

Bentuk alis yang normal, Pemilik alis seperti ini paling benci menjadi orang munafik. Bagi mereka jujur mengenai diri sendiri adalah sebuah integritas. Mereka juga menunjukkan ketulusan yang sama saat menjalin hubungan. Orang yang memiliki alis seperti ini memiliki sifat apa adanya. Mereka selalu jujur menunjukkan semua kebaikan maupun keburukan yang mereka miliki.

Bentuk alis yang melengkung tinggi, Keburukan orang-orang yang memiliki alis dengan lengkungan tinggi adalah kecenderungan mereka untuk bersikap egosentris, kelewat fokus dengan diri mereka sendiri hingga lupa memperhatikan keadaan orang-orang di sekitar mereka. Tetapi pemilik alis seperti ini akan benar-benar terbuka dengan orang yang dekat di hati mereka. Ini adalah ciri-ciri orang yang sensitif, terutama saat berinteraksi dengan orang lain. Mereka akan berteman dengan segelintir orang saja yang bisa membuat mereka merasa nyaman.

Alis yang tebal, Pemilik alis tebal sangat menikmati kebebasan. Mereka juga tidak khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka.(FMZ/AS)

Comments
Loading...