Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Kebiasaan Fenomen yang Membantu Untuk Menurunkan Berat Badan

0

Setelah mengetahui berat badan mereka tidak kunjung turun walaupun sudah berusaha melakukan diet ketat

penurun berat badan

FENOMAGZ – Kebanyakan wanita dengan berat badan berlebih yang memimpikan tubuh langsing, sering merasa frustasi dengan program diet yang mereka lakukan, karena tidak membuahkan hasil. Setelah mengetahui berat badan mereka tidak kunjung turun walaupun sudah berusaha melakukan diet ketat, banyak dari mereka yang kecewa hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti diet.

Menurunkan berat badan sebenarnya bukanlah perkara yang sulit jika anda mengerti caranya. Bahkan hanya dengan melakukan beberapa kebiasaan kecil di siang hari, hal ini bisa membantu menurunkan berat badan Anda.
Yuk fenomen, kita simak bersama

 1. Tidur siang
Tidur pada siang sehari selain bisa memberi banyak manfaat juga bisa membuat badan anda langsing, lho. Hal ini bisa terjadi karena saat anda tidur siang maka anda akan terhindar dari stres, anda pun akan cenderung makan lebih sedikit dari biasanya. Stres yang dipicu karena naiknya hormon kortisol dalam tubuh akan membuat berat badan anda naik pula. Jadi, saat anda ingin langsing, cobalah untuk tidur siang secara rutin setiap harinya.

2. Makan siang dengan makanan kaya protein
Ketika siang hari saat anda lapar, cobalah makan terutama dengan asupan yang tinggi protein. Makanan seperti ini bermanfaat untuk mendukung kerja sistem metabolisme tubuh serta massa otot. Dan pada akhirnya, makan siang dengan menu diet  yang kaya protein seperti ini bisa membantu menurunkan berat badan anda.

Baca juga:   Solusi Terbaik Untuk Mengecilkan Perut Buncit Pria Secara Alami

3. Melakukan aktifitas kecil
Dari pada bengong dan duduk santai pada siang hari saat anda tidak mempunyai kesibukan apapun, cobalah bergerak dan luangkan waktu anda untuk melakukan aktifitas sekecil apapun. Melakukan aktifitas seperti ini pada siang hari dimana pada saat itu metabolisme tubuh sedang meningkat, bisa membantu tubuh anda membakar lebih banyak kalori sehingga bisa menurunkan berat badan anda.

4. Jalan kaki selama 10 menit
berjalan kaki walaupun hanya 10 menit saja pada siang hari juga dapat meningkatkan sitem metabolisme tubuh sehingga bisa mempercepat penurunan berat badan. (fmz/pz)

Comments
Loading...