Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mengapa Menggaruk Area Intim Menjadi Kebiasaan Pria?

0

Menggaruk area intim atau menyentuh organ vitalnya sering dilakukan pria di tempat umum sekali pun dan menganggap hal ini lumrah

 

FENOMAGZ – Menggaruk area intim hal yang sering dilakukan pria, kegiatan merupakan kebiasaan yang sedikit berbeda dari kaum wanita. Menggaruk area intim atau menyentuh organ vitalnya sering dilakukan pria di tempat umum sekali pun dan menganggap hal ini lumrah. Ada alasan tertentu yang menyebabkan kaum pria memiliki  kebiasaan menggaruk area intimnya.

Berikut ini beberapa alasan pria menggaruk area intimnya, yuk mari kita simak bersama :

Disebabkan gatal diarea intim

Ahli kesehatan mengatakan. Dibandingkan kaum wanita, kaum pria lebih cenderung tidak memperhatikan kesehatan area intimnya. Dengan mandi 2 hari dalam sehari maka area intimnya dianggap sudah bersih. Terkandung kaum pria tidak jarang sekali mengeringkan area intimnya baik setelah mandi  mau pun ketika area intimnya lembab. Akibatnya kaum pria sering merasakan gatal pada area intimnya. Sehingga kaum pria sering menggaruk area intimnya di karenakan kurang menjaga kebersihan area intimnya.

Posisi yang kurang pas

Selain disebabkan gatal, posisi penis yang kurang pas atau bulu kemaluan yang tersangkut. Mengakibatkan pria sering menggaruk area intimnya. Ini sebabnya karena kurang nyaman posisi penis sehingga menyebabkan pria sering berusaha mengubah posisi penisnya agar lebih nyaman. Bukan itu saja bulu kemaluan yang tersangkut sering mengakibatkan nyeri pada area vitalnya, maka sebab itu pria selalu berusaha mengatur posisi penisnya sehingga nyaman melakukan aktivitas.

Baca juga:   Tips Jenis Makanan yang Bisa Menghilangkan Bau Badan

Faktor cuaca

Pria yang berada dilingkungan dingin, akan sering menggaruk atau menyentuh area intimnya kegiatan yang dilakukan  cenderung menghangatkan bagian dari area intimnya. Karena kaum pria merasa area intimnya tidak merasa nyaman berada dilingkungan yang dingin.

Stres berlebihan

Pria yang mengalami stres, cenderung menggaruk area intimnya, menerut ahli kesehatan hal ini terjadi secara alamiah karena menggaruk area intimnya maka zat oksitosin yakan dikeluarkan. Dengan keluarnya zat oksitosin kaum pria akan merasa lebih tenag dan dapat menurunkan tingkat stresnya. (fmz/pz)

Comments
Loading...