Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Mengatasi Rasa Bosan Dalam Berhubungan Intim

Rasa bosan ketika berhubungan intim adalah hal yang wajar, tapi ada baiknya Fenomen dan pasangan mencari jalan keluar daripada hanya berdiam diri

FENOMAGZ – Setiap pasangan suami istri pasti pernah mengalami kebosanan dalam hal berhubungan intim. Hal tersebut adalah hal yang wajar terjadi. Ketika rasa bosan dalam berhubungan intim melanda Fenomen dan istri, sebaiknya jangan hanya berdiam diri. Cobalah untuk melakukan beberapa cara untuk mengembalikan lagi gairah bercinta Anda berdua.

Menurut pakar seks Dr Gabrielle Morissey, ada beberapa hal yang bisa Anda dan pasangan lakukan agar hubungan seks yang mulai membosankan kembali menggairahkan dan menyenangkan. Apa saja langkah-langkah yang bisa dilakukan?

  1. Ganti rutinitas dan cobalah bermain ‘nakal’

Tips Mengatasi Rasa Bosan Dalam Berhubungan Intim

Tulislah hal-hal kecil yang bisa menyenangkan hati Anda bersama pasangan dan terapkanlah hal ini dalam kehidupan sehari-hari. Ciuman, sexting, dan saling menyentuh dapat Anda lakukan bersama pasangan. Anda juga jangan ‘pelit’ untuk memberi pujian untuk pasangan, karena hal tersebut bisa semakin mendekatkan ikatan fisik dan psikis Anda dan pasangan.

Tips Mengatasi Kurangnya Bergairah Saat Berhubungan Intim

  1. Pastikan Anda merasa seksi

tips atasi rasa bosan dalam berhubungan intim

Menciptakan rasa percaya diri antara kedua pihak penting dilakukan agar Anda dan pasangan bisa menikmati sesi bercinta. Oleh karena itu, janganlah segan-segan untuk melakukan hal yang membuat Anda percaya diri. Misalnya menggunakan parfum andalan Anda, bersolek, mengenakan pakaian yang bisa memuat Anda merasa seksi, atau melakukan hal lain yang pada intinya bisa membuat mood Anda baik.

Baca juga:   Sifat Pria ini yang Sangat Dihindari Wanita
  1. Manfaatkan indera Anda

tips atasi rasa bosan dalam berhubungan intim

Morissey mengungkapkan bahwa seringkali beberapa pasangan lebih fokus pada kuantitas hubungan seks daripada kualitasnya. Untuk membuat hubungan seks Fenomen dan pasangan semakin berkualitas, manfaatkan indera Anda untuk membuat Anda rileks sehingga bisa menikmati sesi bercinta.

Aturlah suasana hati Anda dan pasangan dengan menyalakan lilin aroma terapi, saling memijat dengan lembut satu sama lain, mencoba seks toys, atau memvariasikan sentuhan pada pasangan Anda. Itu semua bisa Anda lakukan hanya dengan memanfaatkan indera.

Foreplay Hangat yang di Sukai Banyak Wanita

  1. Memunculkan nilai positif

Lepaskan kejengkelan yang Anda alami selama seharian tadi. Sebaliknya, cobalah bersyukur atas apa yang telah Anda miliki selama ini. Terutama, bagaimana Anda sudah memiliki pasangan yang luar biasa. Ketika Anda menjaga kasih saying tetap ada dalam hubungan Anda dengan istri, maka mood untuk melakukan aktivitas seksual yang lebih menarik dari sebelumnya pun ada. (fmz/pm)

Comments
Loading...