Fenomagz
Unleash the Wild Side

Minuman Penambah Semangat Agar Anda Fokus Bekerja

minuman penambah semangat dan energy ini tidak dikemas dengan bahan-bahan kimia, alias dari sumber alam

0

 

FENOMAGZ – Tidak perlu minuman energy agar tubuh bertenaga dan lebih bersemangat kerja. Anda bisa memilih minuman sehat dan segar untuk menambah semangat sekaligus focus dalam bekerja.

Dibandingkan minuman energy yang tinggi kafein, minuman sehat ini lebih disarankan. Selain tanpa kafein, minuman penambah semangat dan energy ini tidak dikemas dengan bahan-bahan kimia, alias dari sumber alam.

Berikut beberapa minuman untuk penambah semangat, energy serta membuat focus kerja:

Air hangat dengan lemon

Dehidrasi bisa mengacaukan kemampuan anda untuk berkonsentrasi pada waktu-waktu penting. Karenanya, jika ingin mengasah focus, tambahkan perasan jus lemon yang juga bisa menambah semangat anda.

Aroma lemon saja dapat meningkatkan kinerja pada kegiatan-kegiatan yang memerlukan banyak konsentrasi. Bonusnya, anda akan mendapatkan vitamin C, yang diperlukan untuk norepinephrine yang memengaruhi bagian otak pengendali konsentrasi.

Teh chamomile

Teh chamomile telah terbukti mengurangi kecemasan dan iritabilitas, sementara susu dari sapi yang diberi makan rumput mengandung asam linoleat terkonjugasi (CLA). CLA adalah lemak yang meningkatkan aliran darah ke otakdan menetralkan efek hormon stres kortisol. Kombinasikan kedua minuman energi ini untuk memaksimalkan potensi melawan stres. Cukup tambahkan susu hangat ke cangkir teh chamomile ditambah madu, hari anda akan semangat tanpa hadangan stres.

Jus ceri

Minum jus ceri dua kali sehari dapat membantu anda tidur 90 menit lebih setiap malam. Kerena ini adalah sumber alami dari hormon siklus tidur bangun melatonin dan tritofan asam amino yang membuat anda tidur nyenyak.

Baca juga:   Sikap si dia yang membuat kamu tidak di Hargai Dalam Menjalani Hubungan

Dengan rutin tidur cukup setiap malam, badan anda akan lebih berenergi esoknya. Anda pun jadi bisa menjalankan aktivitas dengan penuh semangat.

Teh hijau

Minuman sehat ini mengandung L-theanine, asam amino yang meningkatkan gelombang otak alfa. Hal ini terkait dengan relaksasi dan ketenangan yang terfokus sempurna untuk minum di sore hari saat anda tidak ingin menginginkan sentakan kafein yang besar dibandingkan kopi. Hal ini akan membuat anda tertenaga, fokus dan penuh semangat. (fmz/pz)

Comments
Loading...