Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mr P Seperti Inilah Yang Seharusnya Tidak Disunat

0

Jika kondisi penis anda seperti berikut, janganlah lakukan sunat

 

FENOMAGZ – Apakah Fenomen sudah melakukan sunat? Jika belum, anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan sunat. Secara medis, sunat harus dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi organ kelamin yang akan dihilangkan. Jika sunat yang dilakukan pada alat kelamin dengan masalah yang tidak tertangani, bisa menyebabkan kelainan lain juga.

Salah satu kondisi kelamin yang perlu diperhatikan sebelum anda disunat adalah apabila kelamin anda kecil atau dalam istilah medis disebut incospicious Mr P. Meski terbilang langka, kondisi incospicious Mr P yang berbeda dengan mikropenis ini disebabkan oleh beberapa kelainan. Berikut beberapa di antaranya.

Buried Mr P

Istilah untuk menamakan kondisi Mr P terkubur ini 80 persen disebabkan oleh kegemukan atau obesitas. Alasan lain adalah tidak elastisnya jaringan ikat di bawah kulit yang mendukung kelamin pria. Penyunatan yang dilakukan pada kelamin dengan kondisi seperti itu akan membuat Mr P semakin kecil.

Webbed Mr P

Menyambungnya kulit buah zakar dengan batangnya akan membuat Mr P lebih kecil daripada seharusnya. Kelainan ini mungkin tidak menyebabkan kefatalan, namun tindakan operasi untuk memperbaiki kondisi tersebut sangat disarankan.

Congenital megaprepuce (CMP)

Ini disebut untuk kondisi penyempitan kulit ujung Mr P yang nyaris menutupi lubang kencing.

CMP dianggap sebagai malformasi kongenital Mr P, yang meliputi fimosis dan penggelembungan jaringan dari preputium (kulup). Bila anda menemukan kondisi tersebut, penyunatan jelas tidak disarankan. (fmz/pm)

Baca juga:   Rahasia Tahan Lama Berhubungan Seks Tanpa Kamu Menggunakan Obat Kuat
Comments
Loading...