Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Memulai Olahraga di Pagi Hari Sebelum Bekerja

0

Karena dengan olahraga yang teratur berarti anda telah berusaha untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh

 

FENOMAGZ – Menyisihkan sedikit waktu pada pagi hari sebelum bekerja untuk berolahraga adalah keputusan yang tepat, karena dengan olahraga yang teratur berarti anda telah berusaha untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Berikut beberapa jenis-jenis olahraga yang cocok untuk dilakukan sebelum bekerja karena tidak membutuhkan peralatan serta perlengkapan khusus serta tidak memakan banyak waktu :

Berjalan

berjalan

Berjalan sebenarnya juga merupakan olahraga yang dapat menyehatkan tubuh. Pagi hari merupakan waktu yang sangat tepat untuk melakukan olahraga berjalan sambil menghirup udara dingin yang dapat membuat pikiran anda menjadi kembali segar, anda hanya perlu menyisihkan 15 sampai 30 menit untuk berjalan hingga keringat sedikit demi sedikit mulai membasahi tubuh anda.

Berlari

Berlari di pagi hari

Olahraga berlari merupakan jenis olahraga yang paling umum untuk dilakukan oleh banyak orang baik itu di pagi maupun sore hari. olahraga ini memang sangat bermanfaat karena dapat membakar lemak-lemak di dalam tubuh anda dengan lumayan cepat. Selain itu, olahraga ini juga bagus untuk mencegah otot-otot tubuh pada bagian betis, paha, tangan, dan juga dada. Anda dapat berlari pada pagi hari sambil mendengarkan music dari perangkat elektronik anda.

Bersepeda

Bersepeda

Apabila anda merasa kurang cocok dengan olahraga berjalan ataupun berlari, maka olahraga bersepeda dapat menjadi sebuat alternative untuk menggantikan keduanya. Dengan bersepeda pada pagi hari, maka anda telah melakukan proses pengencangan terhadap otot-otot kaki serta tangan anda. Selain itu, kelebihan olahraga bersepeda adalah anda dapat melalui rute yang lebih jauh ketimbang berjalan maupun berlari. Hal tersebut tentu saja akan menyegarkan pikiran anda pada pagi hari.

Baca juga:   Tips Cara Menghilangkan Kebiasaan Buruk Saat di Kantor

Lompat tali

Lompat tali

Mungkin anda adalah orang yang kurang suka untuk keluar rumah sebelum berangkat kerja, baik itu untuk berjalan, berlari, maupun bersepeda. Apabila benar demikian, maka olahraga lompat tali adalah suatu jenis olahraga yang sangat cocok bagi anda. Anda dapat melakukan lompat tali sebanyak 100 kali, 300 kali, 500 kali, atau sesuai dengan kemampuan anda . tapi, anda tidak boleh terlalu memaksakan diri, karena anda nanti dapat merasakan pegal pada bagian kaki dan tangan. Anda dapat melakukan olahraga lompat tali di halaman rumah anda. (fmz/pz)

Comments
Loading...