advertisement

Penis Anda Lecet? Lakukan Beberapa Cara Ampuh Ini Untuk Mengatasinya!

langkah Ampuh atasi penis yang lecet

judi

FENOMAGZ – Penis lecet dapat juga disebabkan dari berbagai faktor, dan tidak semua luka yang terdapat pada penis disebabkan oleh gejala infeksi menular seksual (IMS), namun itu bisa saja menjadi berbahaya. alangkah baiknya jika Anda segera berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan dukungan dan pengobatan yang lebih baik. Memahami kemungkinan penyebab penis lecet dapat membantu dokter untuk mengetahui dasar dari masalah dan mengembangkan rencana pengobatan yang tepat untuk mengatasi penis yang lecet.

Baca juga: Benarkah Seafood Dapat Meningkatkan Gairah Seksual?

Berikut 8 cara Ampuh mengatasi penis yang sedang lecet:

  • Segera Mengambil obat penghilang rasa sakit yang dapat membantu Anda dalam mengurangi rasa sakit.
  • Menggunakan anestesi agar dapat menghilangkan rasa sakit dan gatal. Sebelum menggunakan jenis salep, Anda pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter terlebih dahulu, karena ada beberapa orang yang sangat sensitif terhadap gel.
  • Jika Anda mengalami rasa nyeri saat buang air kecil, Anda dapat berendam di air hangat atau dengan air yang mengalir di atas area genital Anda.
  • Bungkus beberapa es batu dengan handuk lalu letakkan pada daerah yang lecet selama 10 menit. Dan Anda tidak boleh meletakkan es terlalu lama karena itu akan membuat kulit Anda jadi terbakar.
  • Jangan menggunakan sabun wangi untuk membasuh penis. Gunakan pembersih yang lembut yang sudah di campur dengan garam, atau dengan air dan kapas. Keringkan daerah dengan pengering rambut, karena itu lebih nyaman dibandingkan dengan menggunkaan handuk.
  • Minum lebih banyak air untuk membuat urin tidak terlalu kuat, sehingga buang air akan terasa jadi jauh lebih mudah.
  • Gunakan pelumas selama aktivitas seksual untuk mencegah terjadinya lecet kembali.
  • Jika herpes genital adalah penyebabnya, hal itu tidak bisa Anda sembuhkan, namun dapat dirawat secara efektif dengan obat antivirus yang dianjurkan. (fmz/bb)
Comments
Loading...