Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Peregangan yang Wajib Fenomen Tahu saat Perjalanan Arus Balik

Perjalanan balik tetap akan menimbulkan keletihan di tubuh. Ter khusus pada mereka yang mengendarai kendaraan

0

 

FENOMAGZ – Setelah bersenang-senang dengan keluarga di kampung, sekarang saatnya kembali ke kota. Mencari nafkah lagi dan melanjutkan kehidupan seperti biasanya.

Perjalanan arus balik tidak jauh berbeda dengan sebelum lebaran. Kondisi tubuh saja yang berbeda. Bila pergi mudik anda berpuasa selama perjalanan, lain ceritanya pada perjalanan arus balik. Namun risiko yang akan diterima masih terbilang sama.

Perjalanan balik tetap akan menimbulkan keletihan di tubuh. Ter khusus pada mereka yang mengendarai kendaraan. Pegal-pegal akan dirasakan juga selama perjalanan, apalagi bila macet panjang terjadi.

Hal yang wajib dilakukan adalah peregangan setiap dua atau tiga jam sekali, gerakan yang dilakukan juga jangan yang terlalu berat. Gerakan-gerakan ringan seperti duduk tegak lurus bisa membuat tulang belakang kembali rileks.

Area punggung dan lengan juga harus mendapatkan stretching. Dia menyarankan untuk memutar 90 derajat punggung lalu untuk bagian lengan bisa dengan gerakan arrow pada kedua tangan. Gerakan meremas juga jangan sampai terlewat kan agar jari-jemari tidak terlalu kaku, bahkan menimbulkan keram. (fmz/pz)

Baca juga:   Ini Makanan Yang Harus Dihindari Pasien Penderita Gagal Ginjal
Comments
Loading...