advertisement

Jangan Lakukan Pijatan ini Agar Pasangan Mood Bercinta

judi

Karena jika tidak dilakukan dengan benar, memberikan pijatan kepada pasangan hanya akan menjadi boomerang sebelum bercinta

 

FENOMAGZ – Sebuah pijatan sensual tidak hanya dapat membantu pasangan untuk mendapatkan mood berhubungan seks, tetapi jadi awal foreplay yang hot. Tapi, kuncinya di sini adalah harus melakukannya dengan benar.

Karena jika tidak dilakukan dengan benar, memberikan pijatan kepada pasangan hanya akan menjadi boomerang sebelum bercinta. Berikut adalah beberapa tips tentang apa yang harus dilakukan dan dihindari ketika memberikan pijatan semsual kepda pasangan :

mood bercinta

  • Tidak seperti di film, di mana menyempotkan minyak di atas tubuh pasangan anda membuatnya tampak seksi. Ini tidak bekerja dalam kehidupan nyata, bahkan membuat tempat tidur anda berantakan. Jadi, jangan berpikir menyemprotkan minyak pada tubuh pasangan agar dia mood bercinta. Sebaliknya ambilnya beberapa minyka di tangan anda, gosok telapak tangan, kemudian pijat perlahan agar suasana semakin hot.
  • Katakana tidak untuk lation tubuh, karena akan diserap dengan cepat dan menghalangi aliran pijat, sebaliknya memilih minyak almond, yang tidak kurang berminyak tapi juga lembut di kulit, sempurna untuk pijat.
  • Terburu-butu memijat agar pasangan cepat mendapatkan mood berhubungan seks? Tidak akn pernah terjadi! Jadi, perlambat pijatan sensual anda. Karena membantu dalam merelaksasi pikiran dan tubuhnya.
  • Jangan menggunakan ibu jari untuk memijat tapi tangan. Hal ini karena menggunakan ibu jari menyebabkan anda ingin cepat menyelesaikan sesi pijat. Karena itu, coba memijat dengan tangan terbuka, kemudian akhiri dengan ibu jari. (fmz/pz)
Comments
Loading...