Tips Panduan Pria Untuk Memilih Parfum Sesuai Aktivitas

Berbagai macam produk dan merek dan pasaran terkadang membuat para pria merasa kesulitan memilih parfum yang cocok

 

FENOMAGZ – Memiliki tubuh yang harum merupakan keinginan bagi semua orang, baik wanita dan pria. Oleh karena itu, muncul berbagai macam parfum dan deodorant hadir untuk memenuhi kebutuhan para pria dan wanita agar tetap wangi.

Berbagai macam produk dan merek dan pasaran terkadang membuat para pria merasa kesulitan memilih parfum yang cocok. Terlebih jika dikaitkan dengan jenis aktivitas serta pekerjaan mereka sehari-hari.

Berikut adalah tips bagi para pria untuk memilih parfum yang tepat sesuai aktivitas, yuk mari kita simak bersama :

Pekerja di bidang kreatif

Bagi anda para pria yang bekerja di bidang kreatif, coba pilih wewangian campuran paprika hijau dan akar wangi, ini akan membuat anda merasa lebih tenang dan santai, sehingga memicu tumbuhnya inspirasi dan imajinasi.

Aktivitas di luar ruangan

Kerap beraktivitas di luar ruangan, tentu anda membutuhkan parfum agar tubuh tetap terjaga keharumannya. Pilihlah aroma bernuasa jahe untuk memberi kesan yang bersih.

Petinggi perusahaan

Sebagai seorang petinggi perusahaan, tentu keharuman tubuh juga perlu terjaga. Anda bisa memilih campuran aroma mandarin, lemon dan mint, yang dapat memberi kesan segar.

Pria single

Parfum menjadi  daya tarik tersendiri bagi pria single, dengan wangi tubuh yang menarik, bukan tidak mungkin anda akan menjadi perhatian para wanita. Coba pilih keharuman yang bernuasa lembut. (fmz/pz)

Comments
Loading...