Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pria yang Suka Minum Air Kemasan Bisa Turunkan Sperma

0

Meminum Aneka Minuman Kemasan Dapat Menurunkan Sperma Pria, Terutama Pria yang Bertubuh Kurus

 

FENOMAGZ – Jika seorang pria telah mengalami penurunan produksi sperma, hati-hati dipicu karena kebiasaan dan pola makan. Kamu haru memerhatikannya dengan benar daripada memicu banyak hal yang berkaitan dengan infertilitas.

Mengenakan pakaian ketat
Mengenakan celana dan pakaian ketat dapat menyebabkan infertilitas, Mr P kamu akan bisa sulit bernapas, bahkan mengalami penurunan jumlah sperma yang membahayakan kesehatan kamu.

Keju
Sebuah studi di tahun 2014 yang diterbitkan dalam Journal Fertility and Sterility mengungkapkan, seseorang yang terlalu banyak makan keju berisiko mengalami penurunan kondisi sperma. Bahkan, risikonya sama besar dengan pria yang merokok sepanjang hidupnya.

Minuman kemasan
Meminum aneka minuman kemasan dapat motilitas sperma rendah, terutama di kalangan pria bertubuh kurus. Kamu yang suka meminum minuman kemasan ini jangan lagi diulang, karena berisiko menurunkan produksi hormon testosteron dalam diri kamu.

Mandi air panas
Dr Rajan Bhosale, Profesor dari Departemen Sexual Medicine, Rumah Sakit KEM & GS Medical College, Mumbai mengatakan, pria yang suka mandi air panas dapat mengubah sus testis. Dengan demikian, kamu tidak disarankan untuk mencuci area Mr P dengan air hangat karena berisiko buruk pada kehidupan seks.

Menonton TV
Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Sports Medicine mengungkapkan, seroang pria yang menonton TV lebih dari 20 jam dalam seminggu. memiliki kualitas sperma 44 perse lebih rendah daripada pria yang jarang menonton TV.

Baca juga:   Posisi Seks Yang Bikin Istri Jadi Sulit Orgasme

Kedelai
Kedelai mengandung isoflavon yang dapat membuat konsentrasi sperma lebih rendah, terutama di kalangan pria obesitas. Kamu harus membatasi konsumsi anek jenis makanan berbahan dasar kedelai seperti tahu, tempe, kecap, susu kedelai, dan lainnya. (fmz/pz)

Comments
Loading...