Fenomagz
Unleash the Wild Side

Saat Umurnya Makin Bertambah, Ikuti Cara Ini Agar Tetap Muda

0

Ada Beberapa Hal yang Menjadi Penyebab Sehingga Pria Terlihat Lebih Tua Dari Umurnya

 

FENOMAGZ Tips awet muda untuk pria yang paling tepat sebenarnya dengan mengetahui penyebabnya, karena memang dalam beberapa kasus, banyak diantara kaum berhormon testosteron ini dampak lebih tua dibanding umurnya, selain pekerjaan beberapa hal ini mungkin penyebabnya, yaitu:

– Kurang tidur, begadang mengerjakan tugas atau menonton bola hingga larut pagi, hal ini tentunya lebih sering dilakukan oleh kaum adam, selain membuat lingkaran hitam di mata hal ini juga menyebabkan anda terlihat lebih tua dan lesu, bahkan dapat memicu munculnya berbagai penyakit berbahaya.

– Rokok, bahan yang satu ini ternyata juga dapat membuat terlihat lebih tua, apalagi penyebabnya jika bukan racun-racun yang ada di dalam rokok.

– Alkohol, minuman beralkohol bereaksi dengan sel dan membuatnya lebih cepat mengalami dehidrasi, akibatnya tentu kulit menjadi lebih keriput.

– Jarang konsumsi susu, dibandingkan dengan susu pria lebih suka minuman berkafein atau yang lainnya, hal ini dapat memicu penyusutan massa otot pada pria berusia 30an.

Bagi anda para pria jangan sampai meremehkan hal-hal tersebut karena nyatanya penyebab anda terlihat lebih tua adalah hal-hal sederhana yang secara tidak disadari sering dilakukan. Setelah mengetahui penyebabnya barulah anda melakukan upaya untuk membuat tubuh tampak awet muda, tak hanya awet muda pastinya, namun juga tetap sehat terhindar dari berbagai penyakit memasuki usia tua.

Berikut ini beberapa tips awet muda untuk pria yang bisa anda lakukan, perawatan yang dilakukan lebih menekankan kepada kulit yaitu dengan:

– Jangan ragu untuk mengoleskan krim anti aging, hal ini bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit dan mencegahnya menjadi kriput.

– Konsumsi air putih, pria cenderung lebih banyak mengeluarkan keringat jika dibandingkan dengan wanita, sehingga berpotensi besar terhadap dehidrasi, untuk itu anda bisa menyiasatinya dengan konsumsi lebih banyak air putih.

– Diet sehat, tak heran jika seandainya kita sering menjumpai pria dengan perut buncit, karena memang kaum adam menyepelekan diet, mulailah mengatur asupan nutrisi anda dengan program diet sehat.

– Hindari rokok dan juga alkohol, akan lebih baik juga jika anda mengurangi konsumsi minuman berkafein.

Selain beberapa hal tersebut sebenarnya masih ada banyak lagi yang bisa anda lakukan untuk tampil awet muda, salah satunya adalah rutin olahraga, kegiatan banyak manfaat dan nyatanya disepelekan oleh sebagian besar pria sibuk.

Dengan tampilan yang awet muda tentunya akan mempererat hubungan anda dengan pasangan, tak hanya itu karena nyatanya hal tersebut juga semakin meningkatkan rasa percaya diri anda, awet muda, berstamina dan juga sehat, semoga beberapa tips awet muda untuk pria tersebut bisa membantu anda, jangan lupa untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari agar mendapatkan hasilnya.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...