advertisement

Hal ini yang Sebaiknya Tidak Dilakukan di Pantry Kantor

judi

Agar keadaan kantor kondusif dan tentram, beberapa hal termasuk etika di pantry yang harua anda patuhi

 

FENOMAGZ – Pantry kantor berukuran mungil dan harus dipakai bersama karenanya perhatikan beberapa hal yang sebaiknya tidak anda lakukan di pantry. Agar keadaan kantor kondusif dan tentram, beberapa hal termasuk etika di pantry yang harua anda patuhi, seperti meninggalkan microwave dalam keadaan kotor hingga mengambil makanan miliki orang lain.

Mengambil makanan orang lain

Karena pantry ini memiliki bersama bukan di rumah keluarga anda, jangan mengambil sesuatu miliki orang lain, meskipun hanya mencoba sedikit. Itu perbuatan tidak baik dan dapat memicu petengkaran. Saat menyimpan makanan di dapur, beri label nama agar orang lain tidak mengambilnya.

Meninggalkan microwave dalam keadaan kotor

Lagi-lagi karena tempat ini milik bersama, bersihkanlah, misalnya makanan yang anda panaskan tumpah dalam microwave atau berserakan di lantai pastikan bersihkan dan kembalikan pada kondisi awal. Masih banyak orang yang akan menggunakannya.

Meninggalkan piring kotor di bak cuci

Jika anda ingin membiarkan piring kotor menumpuk di bak cuci dapur rumah boleh saja. Tapi karena ini di kantor, tidak ada yang mencucinya untuk anda. Sisakotoran di alat makan bisa berkerak dan meninggalkan bau tidak enak yang mengganggu jadi segera bersihkan.

Membiarkan kopi ddan air habis

Jika anda melihat stok tisu, air, gula, kopi, sedotan atau sesuatu yang lain hampir habis di dapur kantor, sebaiknya bantu isi kembali atau beritahu seseorang yang bertanggung jawab akan hal tersebut, perbuatan ini tentu akan membantu banyak orang. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...