advertisement

Sifat Berdasarkan Cara Membuka Layar Handphone Anda

judi

Tidak heran jika hadphone pintar menjadi refleksi terbaik dari kepribadian dan kebiasaan pemiliknya

 

FENOMAGZ – Ponsel bisa menjadi cermin dari kepribadian kita. Sebagai manusia modern, handphone sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Bisa jadi kita malah tak biasa lepas darinya. Jadi tidak heran jika hadphone pintar menjadi refleksi terbaik dari kepribadian dan kebiasaan pemiliknya. Nada dering, walpaper, sehingga aplikasi yang terpasang merupakan ciri khas si pemiliki.

Begitu juga dengan cara membuka screen lock atau kunci layar ponsel. Bagaimana cara kamu membukanya? Dengan menggeser ke kanan, kiri, atas, bawah, atau menggunakan kedua jempol? Berikut ini analisnya, yang fenomagz lansirkan.

Geser ke kanan

Orang yang terbiasa menggeser ke kanan untuk membuka kunci layar biasanya pengertian. Kamu tidak mudah untuk membuka diri kepada orang lain. Kamu memiliki kebutuhan untuk merasa terhubung dengan orang lain dan ingin agar orang-orang di dekatmu memberikan dorongan positif buatmu. Tetapi di balik sifat introvert itu, kamu adalah orang yang kreatif dan tahu betul apa yang kamu inginkan. Kamu sangat memahami setiap risiko keputusan yang kamu ambil.

Geser ke kiri

Kamu adalah orang yang praktis, punya kemampuan, dan tahan banting. Karena itu kamu berbakat sukses dalam bisnis. Sayangnya hal ini bertolak belakang dengan kehidupan pribadimu, jika sudah menyangkut urusan asmara, kamu suka bermain – main. Pasalnya kamu memang mudah tertarik dengan hal baru.

Geser ke atas

Kamu adalah orang yang selalu berpikir positif dan optimis. Paling malas melihat rang yang mudah mengeluh. Kamu bisa membuat orang lain menyadari posisi dan tugasnya dengan karismamu kamu juga memiliki energy yang besar. Tetapi dengan aktivitasmu yang segudang itu, kamu juga bisa kelelahan. Jadi kamu perlu istirahat yang cukup dan bersenang-senang sekali waktu menyegarkan tubuh serta pikiran.

Geser ke bawah

Kamu adalah orang yang berpengetahuan luas, cerdas, cekatan, dan sederhana kamu melakukan segala hal dengan gesit tetapi hati-hati. Dampaknya kamu akan cenderung memperoleh kesuksesan dalam aspek kehidupan professional maupun pribadi. Aktivitasmu memang tidak terlalu besar. Tetapi kamu memiliki perspektif yang segar dan pikiran dan terbuka dalam menghadapi hidup.

Geser dengan kedua ibu jari

Ini adalah ciri orang yang ambisius, suka memegang banyak tanggung jawab dan mencapai prestasi. Ketika kamu merencakan sesuatu, kamu langsung mengambil lima langkah sekaligus. Karena saat tujuan tercapai, kamu akan merasa sangat puas. Tetapi kecenderungan ini juga sering membuatmu mengambil terlalu banyak tanggung jawab sampai keteteran. Bahkan meskipun kamu sangat menikmati bekerja di bawah tekanan. (fmz/pz)

Comments
Loading...