Tips Taklukan Malam Pertamamu Dengan Cara ini

Rasa cemas bisa menghantui pria ketika menghadapi malam pertama dengan pasangan mereka

 

FENOMAGZ – Melewati malam pertama setelah menikah bisa menjadi sesuatu hal yang tidak mudah bisa pria. Banyak dari pria memiliki kekhawatiran tidak bisa menaklukkan malam pertama. Rasa cemas bisa menghantui pria ketika menghadapi malam pertama dengan pasangan mereka. Hal ini bisa membantu seks begitu kaku, akhirnya terlewati begitu saja.

Berikut beberapa untuk mengatasi rasa cemas melewati malam pertama dengan penuh gairah, yuk mari kita simak bersama :

  • Mulailah dengan menyisihkan beberapa waktu untuk mengataasi masalha ini secara langsung. Mengabaikan atau berpura-pura menganggapnya tidak penting tidak akan mengatasi masalah.
  • Berbicaralah dengan teman atau orang dekat. Katakana pada mereka tentang apa yang membuat anda cemas. Anda bisa mendapatkan perspektif mereka dan saran yang jujur bagaimana mengenai kegelisahan.
  • Dapatkan informasi yang tepat tentang apa yang diharapkan terutama jika belum pernah berhubungan seks sebelumnya. Hilangkan keraguan anda dan sadarilah apa yang dirahapkan.
  • Berbicaralah dengan pasangan anda. Berbicara satu sama lain tentang apa yang anda harapkan pada malam pertama. Cobalah untuk bersikap terbuka tentang apa yang anda khawatirkan. Hal ini tidak hanya membuat anda sadar satu sama lain, tapi juga membantu pasangan untuk peka terhadap kebutuhan anda.
  • Bersantailah, ingat, anda memiliki sisa kehidupan untuk dijalani dalam pernikahan untuk mengetahui lebih banyak tentang satu sama lain. Hal ini menyangkut mental, emosional, fisik , spiritual dan seksual. (fmz/pz)
Comments
Loading...