Jika Tidur Anda Tidak Merasa Nyenyak Akan Berdampak Depresi

Area otak mungkin harus bekerja lebih keras untuk mengubah repons emosional negatif pada orang yang tidak merasa tidunya nyenyak

 

FENOMAGZ – Jika anda setiap malam merasakan tidur nyenyak jangan diabaikan. Karena dampaknya bisa memicu depresi di kemudian hari. Apa bila anda tidak mendapatkan tidur yang nyenyak akan memengaruhi wilayah sebagaian otak. Hal ini memudahkan orang untuk mengalami depresi dan cemas pada awalnya.

Area otak mungkin harus bekerja lebih keras untuk mengubah repons emosional negatif pada orang yang tidak merasa tidunya nyenyak. Saat anda tidur nyenyak otak mampu istirahat total. Sebaiknya, jika tidur nyenyak orang-orang banyak yang menderita kegelisahan atau depresi

Untuk fenomen mengukur aktivitas di berbagai wilayak otak, atau bahkan tubuh, fenomen juga ditantang mengatur emosinya saat fenomen tidak bisa tidur.

Ada sekira 78 persen, untuk pria di rata-rata usia 18 ke atas yang masih suka menunda waktu tidurnya hingga mengalami depresi. Mereka telah diagnosis menderita gangguan kecemasan gangguan depresi berat, atau keduanya.

Pada orang dengan depresi atau kecemasan, ternyata dipicu karena kurang tidur nyenyak setiap malam. Akibatnya mereka juga tidak berenergi untuk beraktivitas kesesokan harinya. (fmz/pz)

Comments
Loading...