Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tipe Pria Yang Memiliki Sifat Romantis di Ranjang

0

Lakukan hal-hal ini agar fenomen bisa menarik hati sang pujaan hati yang senang dengan hal-hal romantis!!

 

Fenomagz – Setiap wanita pasti sangat senang dengan perlakuan yang romantic. Bila mendengar kata romantic atau melihat sesuatu hal yang romantic di depan mata pasti membuat perempuan merasakan iri yang luar biasa.

Fenomen yang sedang mendekati pujaan wanita pasti juga ingin terlihat romantic tentunya didepan sang pujaan hati. Apalagi jika pasangan fenomen sangat tergila-gila dengan hal yang romantic atau salah satu penggemar drama korea yang selalu memberikan adegan romantic.

Untuk membantu fenomen berprilaku romantic di depan pujaan hati. Fenomagz akan memberikan beberapa tips kepada fenomen agar menambah pengetahuan bagaimana bersikap romantic di depan pasangan terutama diatas ranjang saat melakukan hubungan seksual.

Lebih rileks, pria dengan ciri yang romantic diatas ranjang memiliki karakter yang santai saat menikmati makanannya. Fenomen yang ingin terlihat romantic di hadapan pasangan sebaiknya berhati-hati dalam menyendokkan makanan serta menyuapkannya kedalam mulut jangan terburu-buru dalam menikmati makanan fenomen. Sebaliknya jika fenomen terlalu besar menyuapkan makanan dengan besar untuk masuk kedalam mulut akan menunjukkan sifat yang kasar jika saat diatas ranjang.

Berpetualang, jika fenomen ingin terlihat romantic didepan pasangan jangan ragu untuk menunjukkan sifat berpetualang dihadapan pasangan. semakin menunjukkan sifat yang petualang maka akan menunjukkan sesuatu hal yang gemar untuk mencari kenikmatan karena dengan itu pasangan fenomen akan merasa kalau fenomen memiliki sifat yang romantic diatas ranjang.

Baca juga:   Makna Ciuman yang Biasa Dilakukan Pria Ke Wanita

Menunjukkan percaya diri, bagi fenomen yang ingin memperlihatkan sifat yang romantic dihadapan pasangan fenomen sebaiknya jangan ragu untk mengambil keputusan karena pasangan fenomen dapat menilai apakah fenomen itu adalah pria yang romantic atau tidak berdasarkan sifat percaya diri yang fenomen tunjukkan.

Bersikap spontan, fenomen yang ingin kalau pasangan melihat diri fenomen itu romantic atau tidak diatas ranjang adalah dengan menunjukkan sifat yang spontan dari situ pasangan akan menilai kalau fenomen tidak akan ragu untuk menyenangkan dan memuaskan dirinya diatas ranjang ketila sedang berhubungan seksual.

Nah fenomen yang ingin terlihat romantic bisa menerapkan sifat-sifat diatas. (FMZ/AS)

Comments
Loading...