Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Agar Penis Terhindar Dari Bau Tak Sedap

Bagi kaum pria memiliki penis yang sehat dan kuat terlebih penis yang tidak berbau adalah alat yang paling pas untuk pria

 

Fenomagz – Fenomen yang memiliki masalah dengan penis yang berbau tak sedap akan membuat percaya diri pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan mengalami gangguan. Selain itu juga penis dengan bau yang tak sedap akan membuat pasangan menjadi tidak nyaman untuk bermain dengan si Happy.

Berdasarkan dari beberapa hasil penelitian penis yang berbau tidak sedap kebanyakan dimiliki oleh mereka yang pria penisnya tidak di sunat.

Penyebab yang membuat penis bau biasanya kebiasaan pria yang tidak menjaga penis ketika selesai mandi. Seperti tidak memperhatikan kekeringan penis setelah mandi dan lain-lain.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Fenomen perhatikan agar penis tetap terjaga dan tidak berbau ketika sudah selesai mandi.

Menjaga penis tetap kering, selesai mandi dan badan basah pastikan kalau Fenomen sudah mengeringkan penis dengan benar. Selain menjaga kekeringan pada penis jangan menggunakan celana dalam yang terlalu ketat. Karena celana dalam yang ketat akan menyebabkan penis memiliki kelembaban yang terjadi sepanjang hari. Perhatikan juga untuk lansung membersihkan diri selesai berolahraga agar keringat yang menempel tidak membuat badan atau penis menjadi bau tidak sedap.

Membersihkan smegma, dengan rajin membersihkan kotoran pada sekitar genetial penis seperti sperma yang tersisa atau setelah buang air kecil. Karena jika tidak dibersihkan akan menyebabkan Fenomen mengalami penis yang bau tak sedap. Kebanyakan smegma akan dimiliki oleh mereka pria yang tidak sunat dan akan memiliki seperti keju putih disekitar kulup penis.

Baca juga:   Fenomen, Harus Mengetahui Hal ini Kenapa Wanita Lebih Suka Pria yang Perutnya Buncit

Membersihkan penis dengan benar, bagi Fenomen yang rutinitasnya padat dan sibuk sebaiknya memperhatikan cara membersihkan penis dengan benar supaya penis tetap terjaga dengan bersih dan tidak menimbulkan bau. Karena keringat yang menempel pada  penis yang ada pada seharian Fenomen melakukan kegiatan jika tidak dibersihkan akan membuat penis mengalami bau yang tidak sedap loh Fenomen.

Nah kalau Fenomen yang tidak mau penis bau sebaiknya lakukn hal hal diatas terlebih kalau ingin menjaga hubungan seksual tetap terjaga ya Fenomen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...