Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Asyik Travelling Bersama Pasangan

0

Diperlukan persiapan matang agar perjalanan Fenomen dan pasangan lancar dan tak ada kendala

 

FENOMAGZ – Menghabiskan waktu liburan dengan travel ke tempat-tempat menarik sangatlah menyenangkan. Apalagi jika dihabiskan bersama pasangan Fenomen. Pastinya akan lebih menyenangkan.

Akan tetapi, bukan berarti tidak ada yang perlu Fenomen persiapkan ketika ingin melakukan perjalanan.  Diperlukan persiapan yang matang agar perjalanan Fenomen dan pasangan lancar dan tak ada kendala.

Berikut ada beberapa tips dan kiat yang bisa Fenomen lakukan ketika akan berlibur bersama pasangan.

Tempat liburan yang tepat adalah kunci utama

Hal pertama yang harus Fenomen lakukan adalah mencari tempat yang pas untuk anda dan pasangan berlibur. Pastinya Fenomen tahu apa hal yang paling disukai pasangan. Hal itu bisa jadi bahan pertimbangan untuk mencari tempat liburan yang pas untuk berdua.

Misalnya saja, jika Fenomen dan pasangan suka dengan alam, berkemah akan membuat suasanya yang romantis.

Jika tempat liburan yang Fenomen suka dan pasangan berbeda, coba rundingkan bersama bagaimana solusinya.

Agar tidak mainstream, Fenomen dan pasangan bisa berlibur menyusuri tempat wisata yang memang belum banyak orang tau.

Diskusikan biaya perjalanan

Uang menjadi salah hal yang paling rumit, namun harus dibicarakan. Pastikan Anda dan pasangan mendiskusikan budget yang akan dihabiskan selama liburan. Sesuaikan dengan tingkat kemampuan.

Buat sedetail mungkin dan cari tahu harga transportasi, makanan, serta akomodasi di lokasi tujuan agar tidak ada kekacauan yang terjadi.

Setelah itu, tentukan mana saja biaya yang akan Anda bayar dan mana yang dibayar oleh pasangan. Bisa juga menjumlahkan seluruh biaya perjalanan kemudian membagi dua dengan pasangan. Supaya lebih mudah, sebaiknya catat setiap rencana pengeluaran supaya tak terjadi overbudget.

Berani mencoba hal-hal baru

Tips selanjutnya adalah berani mencoba hal yang baru. Jika ingin memberi kesan yang tak kan terlupakan, Fenomen dan pasangan bisa travelling sambil berbaur dengan masyarakat sekitar, ditambah mengenal budaya mereka. Hal ini akan membuat kenangan yang tak kan terlupakan untuk Fenomen dan pasangan.

Ekplorasi wisata bersama pasangan

Pilihlah tempat wisata dengan banyak spot yang asyik untuk di eksplorasi dengan pasangan anda. Misalnya saja ke pantai, banyak sekali pantai di Indonesia yang menyajikan view yang menarik, ditambah lagi banyak spot yang berdekatan antara satu pantai dengan yang lainya.

Jadi eksplorasi pantai saat liburan bersama pasangan akan sangat menyenangkan dan tentunya berkesan.

Persiapkan Segala Kebutuhan

Tips selanjutnya adalah sesuaikan kebutuhan pokok ketika akan berkunjung ke tempat wisata yang dipilih. Misalnya jika Fenomen ingin liburan ke gunung, hal yang terpenting adalah membawa jaket tebal atau yang lainya untuk menghalau udara dingin yang ada disana.

Anda tentu tidak mau bukan jika saat liburan bersama pasangan malah kedinginan karena kurang persiapan.

Menggunakan ponsel dengan bijaksana

Tips liburan bersama pasangan yang terpenting adalah gunakanlah ponsel dengan bijaksana. Jika Fenomen adalah salah satu orang yang tidak bisa lepas dari ponsel, mungkin inilah saatnya.

Gunakan ponsel dengan cara yang lebih bijaksana, seperti mengambil gambar atau untuk keperluan transportasi. Jika ada pemberitahuan dari Facebook atau Twitter yang masuk, selama itu tidak penting dan mendesak, silahkan diabaikan saja. (fmz/pm)

Comments
Loading...