Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Bercinta Di Pagi Hari

0

Jika Anda dan istri termasuk pasangan yang sering bercinta di malam hari, sesekali cobalah melakukannya di pagi hari

Tips Bercinta Di Pagi Hari

FENOMAGZ – Biasanya, kapan Fenomen dan pasangan melakukan aktivitas bercinta? Saat pagi hari atau malam hari? Umumnya, banyak pasangan yang melakukan aktivitas bercinta di malam hari. Jika Anda dan istri termasuk pasangan yang sering melakukan aktivitas bercinta di malam hari, mungkin sesekali Anda perlu mencoba melakukannya di pagi hari.

Menurut beberapa pakar seks, bercinta di pagi hari akan melepaskan hormon oksitosin yang bisa membuat pasangan semakin dekat dan bersemangat sepanjang hari. Eits tunggu dulu, sebelum Anda melakukannya, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Apa saja hal-hal tersebut? Berikut uraiannya.

  1. Sempatkan sikat gigi

Saat Anda terbangun terlebih dahulu, cobalah untuk perlahan-lahan pergi ke kamar mandi dan menyikat gigi. Tak hanya akan membuat kepercayaan diri Anda meningkat, napas segar beraroma mint juga diyakini mampu meningkatkan gairah pasangan.

Selain itu, siapkan juga segelas air putih di samping tempat tidur Anda. Jadi jika Anda memang terlalu sulit untuk menyikat gigi terlebih dahulu, Anda bisa mengakalinya dengan minum segelas air putih.

  1. Gunakan pijatan lembut sebagai alarm

Jika biasanya Anda menggunakan lagu bertempo cepat sebagai alarm atau terbiasa membangunkan pasangan dengan lagu atau suara bernada tinggi, maka kali ini ubahlah nada alarm Anda dengan lagu bertempo pelan.

Lakukan juga pijatan lembut untuk membangunkan pasangan. Misalnya jika ia sedang tidur dengan posisi tengkurap, berikanlah pijatan pada punggung dan lengannya. Sesekali cobalah juga untuk berbisik ke telinganya secara perlahan. Dijamin pasangan Anda akan terbangun dengan perasaan yang damai dan tidak terkaget-kaget.

Baca juga:   Gaya Seks ini Bikin Anda dan Pasangan Gagal Bergairah
  1. Tingkatkan kepercayaan diri

Tak sedikit wanita yang mengaku lebih suka bercinta di malam hari karena suasananya yang gelap. Pasalnya, suasana yang gelap akan membuat bentuk tubuhnya tak terlalu terlihat.

Nah, ketika Anda dan pasangan memutuskan untuk bercinta di pagi hari, pastikan bahwa pasangan Anda tidak risih dengan bentuk tubuhnya. Buatlah ia percaya bahwa tak selamanya pria memedulikan bagaimana bentuk tubuh pasangan saat bercinta.

  1. Nikmati aroma alami tubuh pasangan

Saat Anda baru saja bangun tidur dan belum mandi, bisa dipastikan bahwa aroma alami tubuh Anda dan pasangan akan keluar dengan sendirinya. Kondisi inilah yang justru diyakini bisa meningkatkan libido Anda dan pasangan. Tak percaya? Menurut sebuah studi, aroma tubuh alami pria terbukti mampu meningkatkan gairah wanita, lho.

  1. Cobalah posisi bercinta yang lebih rileks

Biasanya ketika Anda dan pasangan bercinta di malam hari, Anda lebih bisa mencoba berbagai macam posisi karena sedang bersemangat. Namun berbeda halnya dengan bercinta di pagi hari. Saat pagi hari, energi Anda berdua masih sama-sama rendah sehingga tak banyak variasi posisi bisa dilakukan. Oleh karena itu, posisi terbaik yang bisa Anda gunakan adalah posisi rileks, seperti spooning.

Posisi ini dilakukan dengan cara istri membelakangi suami. Anda dan pasangan harus berbaring menyamping layaknya dua sendok yang digabungkan bersama-sama. Anda akan berada di belakang istri dan memilih sudut penetrasi yang nyaman. (fmz/pm)

Comments
Loading...