Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Mengatasi Kurangnya Bergairah Saat Berhubungan Intim

0

Jika Diranjang Sudah Ada Ketidak Harmonisan, Maka Bisa Jadi itu Awal Dari Sebuah Perselingkuhan

 

Fenomen! Jika Kamu Kurang Bergairah, Coba Lah Dengan Cara ini !!

FENOMAGZ – Pada dasarnya kehidupan berumah tangga tidak luput dari aktivitas seksual. Keharmonis dalam berumah tangga juga ditentukan oleh keharmonisan diranjang. Jika diranjang sudah ada ketidak harmonisan, maka bisa jadi itu awal dari sebuah perselingkuhan (Tidak Semuanya). Biasanya awal mula ketidak harmonisan diranjang adalah mengenai ketidakpuasan akan pelayanan yang diberikan oleh pasangan.

Cara Mengatasi Pria Kurang Bernafsu :

  1. Kondisi Basah

Melakukan aktifitas seksual saat mandi bersama di bawah pancuran air tentunya menyenangkan. Atur temperatur air dalam kondisi hangat dan nyaman. Awalilah dengan memeluk pasangan dengan lembut dan mesra serta buatlah ia merasa nyaman dengan yang kamu lakukan kepadanya.

  1. Meraba

Walaupun kamu bukan kategori gadis nakal, tetapi tidak salah jika sesekali melakukannya hal ini jika pasangan mulai tidak nyaman bercinta dengan kamu. Ketika berada di tempat yang intim, mulailah meraba dibagian tubuh kususnya area sensitif. Lakukan secara halus dan lembut serta perlahan dengan bisikan yang menggoda.

  1. Busana

Saat kamu hanya berdua dengan pasangan saat di rumah, cobalah dengan menggunakan busana yang sangat seksi seperti lingerie maupun hanya dengan sehelai handuk. Berjalanlah mondar-mandir seakan kamu sedang sibuk melakukan sesuatu di depannya dan tunjukkan lekukan tubuh kamu. Dengan gaya berjalan yang sensual juga bisa kamu lakukan saat menggodanya.

Baca juga:   Biar Tampilanmu Makin Kece, ini Grooming Hacks yang Pas
  1. Tarian Erotis

Walaupun kamu kurang ahli dalam menari, cobalah dengan melakukan gerakan erotis dengan meliuk-liukkan tubuh kamu dengan penuh keyakinan dan percaya diri di depannya. Karena hal ini dapat menjadi pemanasan tersendiri bagi kamu tentunya dengan pasangan kamu.

  1. Pijat

Gunakanlah minyak beraroma terapi yang dapat menghangatkan tubuh. Pijatlah punggungnya dengan mengarah ke bagian pinggul, bokong lanjut ke selangka. Dengan tekanan yang sangat lembut, terutama saat kamu memijat bagian paha dalam, pasti detak jantungnya akan naik dan aliran darahnya mengalir lebih kencang karena menikmati sensasi seduktif.

  1. Kata-kata Nakal

Karena pria sangat menyukai obrolan nakal yang dapat membuatnya bergairah. Bisikkan sebuah gerakan manja dan seksi atau cerita-cerita sensual. Katakan sesuatu padanya tentang apa yang kamu inginkan. Tak harus mengatakannya secara langsung kepadanya, dengan mengetikkan sms seksi juga layak dicoba.(FMZ/PZ)

 

Comments
Loading...