advertisement

Tips Cara Mudah Menumbuhkan Kumis

Pastikan untuk selalu membersihkan wajah minimal dua kali sehari untuk menghilangkan kotoran, minyak dan keringat pada wajah

Judi

judi

judi

 

FENOMAGZ – Pria berkumis erat kaitannya dengan kesan maskulin, namun sayang, tidak semua pria beruntung bisa menumbuhkan kumis dengan bentuk sempurna karena adanya berbagai kendala, seperti factor gaya hidup hingga kesehatan.

Berikut ada beberapa cara yang dilakukan untuk dapat menumbuhkan kumisd dengan mudah, yuk kita simak bersama :

Rutin membersihkan wajah

Pastikan untuk selalu membersihkan wajah minimal dua kali sehari untuk menghilangkan kotoran, minyak dan keringat pada wajah. Wajah yang penuh dengan kotoran, minyak, dan keringat dapat menghalang tumbuhnya folikel rambut.

Gunakan minyak kastor

Minyak castor atau minyak jarak adalah salah satu bahan yang dapat menumbuhkan hingga membuat kumisa menjadi tebal, pijatlah kulit di area kumis itu tumbuh dengan minyak castor untuk merangsang folikel rambut dan meningkatkan srkulasi darah.

Merangsang folikel rambut

Merangsang folikel rambut di wajah bisa dilakukan melalui pijatan anda dapat memulai dengan memijat wajah anda 10-15 menit dua kali sehari.

Cukur kumis secara teratur

Jadwalkan waktu untul mencukur kumis secara teratur untuk merangsang folikel sehingga terus memproduksi tumbuhnya rambut yang baru. Namun, hal ini belum sepenuhnya terbukti secara ilmiah.

Ramuan alami dari jaruk nipis

Campurkan dua sendok makan air jeruk nipis dan satu sendok the bubuk kayu manis. Aplikasikan campuran tersebut pada wajah anda, kemudian bilas setelah 30 menit. (fmz/pz)

Comments
Loading...