Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips ini Cara Agar Parfum yang Kamu Pakai Tahan Lama

0

Semprotkan Parfum ke Tubuh Setelah Habis Mandi, Bisa Bantu Kamu Agar Aroma Parfum Melekat Lebih Lama di Tubuh

FENOMAGZ – Parfum merupakan salah satu item penunjang yang penting dalam penampilan, rasanya memang wajar saja jika uang yang di keluarkan untuk membeli parfum cukup bannyak.

Oleh sebab itu, sayang rasanya jika sudah mahal-mahal membeli suatu parfum untuk digunakan, tetapi tidak bisa bertahan lama saat dipakai karena kurang memahami tips yang tepat untuk menggunakan parfum.

Berikut ini ada beberapa tips untuk membuat parfum para fenomen bertahan lama dan membuat diri wangi sepanjang hari.

Tips 1
Jika ingin parfum mahal kamu awet, maka langkah yang pertama ialah simoan di lokasi penyimpanan yang tepat. Jauhkan botol parfum dari sinar cahaya dan panas karena ini dapat mengurangi kualitas parfum itu sendiri. Simpanlah parfum di tempat yang sejuk, kering dan jauhkan dari area jendela.

Tips 2
Cobalah untuk menyemprotkan parfum ke tubuh sesaat setelah habis mandi, cara ini membantu kamu agar aroma parfum melekat lebih lama karena kulit yang lembab akan melakukan penyerapan aroma yang lebih sempurna.

Tips 3
Selain disemprotkan ke tubuh, ternyata parfum juga bisa di semprotkan ke rambut loh fenomen. Asal kamu tidak langsung disemprotkan langsung ke arah rambut, Caranya yaitu dengan menyemprotkan parfum ke sisir sebelum ritual menyisir rambut, dan rambut akan segar dan wangi dalam sekejap.

Baca juga:   5 Tips Hangat Saat Bercinta Agar Lebih Mesra Dengan Pasangan

Tips 4
Sebelum menyemprotkan parfum ke area tubuh, biasakan untuk mengoleskan body lotion (non-scented atau tidak berbau) terlebih dahulu. Trik ini membuat aroma parfum jadi lebih tahan lama loh!

Tips 5
Banyak orang yang sering menggosok-gosokan parfum ke pergelangan tangan. adahal cara ini malah membuat aroma parfum jadi cepat hilang loh, cara yang benar ialah cukup biarkan cairan parfum menyerap dan mengering sendirinya setelah disemprotkan di area pergelangan tangan. (fmz/pz)

Comments
Loading...