Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips inilah Tidur Dalam Kondisi Telanjang

0

Ternyata Banyak Sekali Manfaat yang Akan di Dapat dan di Peroleh Dari Tidur Tanpa Busana

 

FENOMAGZ – Banyak penelitian yang mengatakan bahwa tidur tanpa memakai busana memberikan beragam manfaat yang baik bagi tubuh dan pikiran. Berikut ini ada beberapa manfaat tidur tanpa memakai busana :

1. Semakin Cinta Pada Pasangan Kamu
Kebanyakan pasangan secara lebih terbuka ketika sering tidur dengan busana minim, atau bahkann tidak berbusana sama sekali. Alasannya, mereka memiliki keleluasaan bernapas dan berpikir dalam satu waktu sehingga terhindarkan dari stres yang menhambat terjalinnya komunikasi yang baik dengan orang lain, termasuk pasangan.

2. Mengurangi Risiko Terkena Diabetes
Banyak Penelitian yang membuktikan bahwa suhu ruangan, termasuk suhu kamar, memengaruhi kondisi lemak tubuh. Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa olahraga di luar ruangan lebih efektif menguras energi di bandingkan berolahraga di dalam ruang

3. Sesuai dengan Apa yang di Lakukan oleh Leluhur Manusia
Kamu penganut diet paleo yang terinspirasi dari pola makan manusia purba? Mengapa tidak mengaplikasikan hal serupa saat tidur. Bukankah leluhur kita mampu untuk bertahan dan tidur nyenyak tanpa busana? Begitupun juga di era modern ini.

4. Baik Bagi Imunitas Tubuh
Kontak antar kulit, baik seorang diri maupun dengan pasangan, sebabkan tubuh menambah produksi hormon stres, kortisol. Semakin banyak kortisol muncul secara alami (bukan disebabkan tekanan stres), maka akan meningkatkan kemampuan imun tubuh untuk melawannya. (fmz/pz)tidur

Baca juga:   Posisi Tidur Kekanan Ternayata Punya Banyak Manfaat Lho
Comments
Loading...