Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

0

Kabar baik fenomen dapat menghilangkan bopeng dengan cara ini !

 

Fenomagz – Memencet jerawat yang sedang aktif biasanya akan menyebabkan tanda seperti luka bopeng yang sulit hilang dari muka. Walaupun tidak mudah tetapi ternyata ada cara alami yang bisa fenomen lakukan untuk bisa menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan cara yang mudah, alami dan murah.

Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang memiliki khasiat untuk membuat bopeng bekas jerawat menghilang dari muka fenomen.

Madu dan jeruk nipis, Kedua bahan alami bisa menjadi bahan perawatan kulit yang cukup baik. Madu mampu menjaga kelembaban kulit agar tetap elastis dan sehat. Madu juga mampu merangsang pertumbuhan sel baru agar bopeng bekas jerawat bisa hilang. Jeruk nipis juga memiliki khasiat yang baik karena mampu mencerahkan kulit yang terdapat bopeng. Jadi kombinasi kedua bahan ini sangat baik untuk perawatan bekas jerawat. Caranya, peras jeruk nipis dan dapatkan airnya. Kemudian tambahkan beberapa tetes madu dan aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dan diamkan beberapa saat sebelum dibilas. Lakukan cara ini dengan teratur agar hasilnya bisa cepat terlihat.

Masker jagung muda, Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang kedua ini bisa menggunakan masker jagung muda. Untuk menggunakannya, ambillah 3 buah jagung muda. Kemudian parut hingga lembut. Oleskan pada wajah hingga rata dan diamkan. Cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari dan baru dibersihkan pada pagi harinya. Dengan menggunakan masker jagung muda, wajah akan terasa lebih segar dan bopeng bekas jerawat bisa hilang jika dilakukan dengan teratur.

Baca juga:   Tips Cara Mengatasi Rasa Lemas saat Berpuasa

Buah tomat dan mentimun, Bahan alami lain yang bisa digunakan untuk perawatan bekas jerawat yaitu tomat dan mentimun. Haluskan buah tomat dan mentimun secara bersama. Kemudian gunakan sebagai masker wajah dan oleskan sampai rata. Setelah didiamkan, bersihkan dengan air agar wajah terasa segar. Lakukan cara ini dengan teratur agar hasilnya maksimal.

Lidah buaya, Rasanya tak lengkap jika tidak memasukkan lidah buaya dalam bahan alami untuk perawatan kulit. Lidah buaya memang memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan. Lidah buaya cukup ampuh untuk menghilangkan bopeng yang timbul akibat bekas jerawat. Buatlah masker dari lidah buaya. Caranya, lidah buaya dikupas terlebih dulu dan dibersihkan kemudian dihaluskan dan gunakan sebagai masker wajah. Biarkan selama 1 jam agar sensasi dingin lidah buaya meresap ke dalam kulit. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.(FMZ/AS)

Comments
Loading...