Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Tampil Stylish Meski Liburan Ke Pantai

0

Liburan ke pantai bukan berarti Fenomen tidak bisa tampil stylish loh

 

FENOMAGZ – Pakaian pria untuk liburan ke pantai? Tentu saja banyak pilihannya! Tidak jauh berbeda dengan wanita, kaum pria pun memiliki banyak pilihan fashion item untuk dikenakan saat liburan, khususnya ke pantai.

Pantai memang sering dijadikan destinasi liburan favorit semua orang. Pantai dinilai mampu membuat Fenomen menjadi lebih rileks dan banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan di pantai. Mulai dari berjemur, berenang, surfing, atau sekedar berjalan-jalan di tepi pantai.

Walaupun udara di pantai panas, namun bukan berarti Fenomen tidak bisa tampil stylish loh. Berikut ini daftar pakaian pria untuk liburan ke pantai sekaligus aksesorinya:

Kemeja Floral

Kenapa harus menggunakan kemeja motif floral jika kamu hendak liburan ke pantai? Kemeja floral bisa menambah kesan santai dan menunjukkan kamu sedang berada di pantai.

Motif floral yang santai ini bisa membuat penampilan Fenomen terlihat lebih stylish saat berjalan-jalan di tepi pantai. Fenomen bisa memadukannya dengan celana pendek dan kaos putih sebagai dalaman. Agar lebih matching dengan suasana pantai yang biru, kamu bisa membawa kemeja motif floral bewarna biru juga.

Kaos Tangan Pendek

Pantai berarti anda akan menghabiskan waktu di daerah dengan cuaca panas. Tidak ada yang lebih menyejukkan ketika anda menggunakan kaos tangan pendek. Agar tidak kepanasan, pastikan anda membawa kaos tangan pendek berwarna putih dan hindari warna gelap seperti hitam.

Celana Pendek

Memakai celana panjang saat berlibur di pantai? Sepertinya itu pilihan yang salah karena membuat anda tidak bebas saat bermain di pasir. Bahkan celana panjang yang anda kenakan bisa terkena kotoran pasir serta basah air pantai.

Baca juga:   Tips Cara Agar Fenomen Terbiasa Bangun di Pagi Hari

Celana pendek pun bisa memberikan nuansa santai sehingga menambah kesan anda sedang berlibur. Padukan dengan kemeja floral ataupun kaos tangan pendek dan anda pun terlihat stylish saat berada di pantai.

Celana Renang

Jika Fenomen hendak pergi ke pantai yang aman untuk berenang, tentunya celana renang wajib anda bawa.

 

Kacamata Hitam

Kacamata hitam adalah aksesoris yang wajib anda bawa saat ke pantai. Selain menambah keren penampilan, kacamata hitam juga akan melindungi mata dari terik matahari sehingga memungkinkan anda menikmati pemandangan di pantai lebih bebas dan nyaman.

Topi Fedora

Berjalan di tengah terik matahari pantai kini bisa lebih aman, nyaman dan stylish dengan topi fedora. Bentuknya ada yang bundar dan lonjong, lalu bisa dilekukkan sesuka hati.

Sandal

Tidak ada yang lebih nyaman saat berjalan di pasir pantai menggunakan sandal. Selain mudah dilepas, sandal juga bisa menjadi aksesoris stylish bagi Fenomen. Pilihlah sandal dengan tekstur bawah yang tidak licin. Pastikan juga warna sandalnya netral sehingga bisa dipadukan dengan pakaian berbagai warna.

Jam Tangan Tahan Air

Ke pantai berarti resiko terkena air akan lebih banyak dan sering. Untuk itu jika anda menggunakan jam, maka pastikan jamnya tahan air. Terlebih jika anda akan menyelam, pastikan jam yang dikenakan aman untuk dibawa menyelam. (fmz/pm)

Comments
Loading...