advertisement

Trik Berhubungan Seks Untuk Anda yang Memiliki Penis Diatas Rata-Rata

ini dia tips berhubungan seks untuk Anda yang memiliki penis besar

judi

FENOMAGZ – Memiliki penis yang besar merupakan kebanggaan tersendiri untuk kaum pria. Namun, sebagian terdapat beberapa orang yang juga merasa resah dengan ukuran penisnya.

Ini karena ternyata penis juga harus cocok dan juga harus sesuai dengan ukuran vagina pasangannya. Jika alat kelaminnya menjadi tidak pas, tentu hubungan seks akan menjadi tidak nyaman.

Baca juga: Mengejutkan, Dikenal Tenang Zodiak Ini Justru Paling Liar Saat Bercinta!

Ini tentu sangat mengecewakan. Minimnya pendidikan seputar hal ini membuat hubungan seks seolah hanya soal kenikmatan saja.

Dalam bercinta, memang baik untuk memiliki kemampuan untuk bisa tampil dengan baik. Namun, seseorang juga harus dididik tentang anatomi seksual dan kinerjanya guna mencapai suatu kepuasan yang maksimal.

Beberapa wanita dengan vagina lebih kecil mungkin percaya bahwa mereka bisa bercinta dengan pria yang memiliki penis panjang. Namun, hal ini bisa menyebabkan robekan atau memar di dinding vagina.

Berikut ini beberapa tips berikut ini sebelum bercinta:

Menunggu hingga siap

Ketika wanita sedang dalam keadaan bersemangat, vaginanya mengembang dan menghasilkan pelumas alami. Ini berarti dia siap untuk melakukan hubungan seks.

Ciuman, sentuhan, dan stimulasi oral atau biasa, dapat meningkatkan rasa gairahnya. Jangan terburu-buru. Ketika tiba waktunya bercinta maka dia akan siap.

Menggunakan pelumas

Pelumas bisa membuat hubungan seks lebih nikmat dan juga lebih mudah. Terutama jika Anda memiliki penis berukuran besar. Ada banyak macam pelumas yang bisa digunakan. Dari yang tipis dan licin hingga yang tebal.

Pilih posisi yang benar

Anda harus mencoba berbagai posisi untuk melihat mana yang paling nyaman. Mungkin, Anda menghindari posisi yang menyebabkan penetrasi terlalu dalam. Pilihlah yang memungkinkan pasangan mengendalikan “permainan” sehingga mampu mengontrol dorongan dan penetrasi.

Rileks

Bila seorang wanita memiliki pasangan yang stabil, vaginanya akan menjadi terbiasa. Itu berarti, otot dan kulit akan meregang serta beradaptasi dengan penis. Ini akan membuat hubungan seks menjadi lebih nyaman. (fmz/bb)

Comments
Loading...