advertisement

Trik Dari Pakar Seks Agar Erangan Bercinta Tidak Terdengar Anak Dan Mertua

Berikut ini 7 trik dari pakar seks agar erangan tidak terdengar orang lain

judi

FENOMAGZ – Aktivitas intim bercinta ketika anak sudah mulai besar akan membuat pasutri jadi dag-dig-dug. Apalagi bila orangtua atau mertua sedang di rumah. Rasa-rasanya malu bila mereka sampai mendengar suara-suara yang tercipta kala bercinta.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Pria Selalu Terhipnotis Payudara Wanita

Pakar hubungan dan terapis seks punya beragam trik agar suara erangan kala bercinta tak sampai terdengar penghuni rumah lainnya.

Berikut ini 7 trik dari pakar seks agar erangan tidak terdengar orang lain:

  • Perbanyak tatap wajah dan ciuman ketika bercinta. Cara ini akan mengurangi suara-suara yang dihasilkan kala terangsang.
  • Coba perbanyak komunikasi lewat kata-kata saat bercinta. Misalnya ‘Kamu cantik sekali pakai lingerie ini’, ‘Aku benar-benar terangsang bila kamu sentuh itu’.
  • Gigit bantal seperti yang Edward Cullen lakukan di salah satu adegan bercinta di film Twilight. Ketika rasa-rasanya ingin mengerang atau teriak saat terangsang, tarik bantal lalu gigit.
  • Jauhkan kasur dari dinding. Dengan trik ini, gerakan-gerakan yang tercipta tidak sampai membuat mertua di kamar sebelah terganggu. Lalu, untuk meredam getaran disarankan menaruh bantal di atas bokong.
  • Jangan bercinta di atas kasur. Ada kecenderungan seks di atas kasur lebih berisik. Kenapa tidak seks sambil berdiri atau ambil selimut lalu bercinta di lantai.
  • Seks di kamar mandi juga ampuh meredam suara atau erangan Anda dan pasangan. Tentu saja ini gara-gara bunyi air yang mengalir di shower atau keran.
  • Posisi 69 itu bisa membuat seks jadi lebih sunyi. Kenapa? Karena Anda dan pasangan sama-sama sibuk melakukan eksplorasi di bawah sana. (fmz/bb)
Comments
Loading...