Fenomagz
Unleash the Wild Side

Trik Foreplay Agar Pasangan Semakin Liar Di Ranjang

0

Foreplay memiliki  peran penting dalam memuaskan hasrat satu sama lain

 

FENOMAGZ – Banyak pria yang kerap terburu-buru masuk ke ‘menu utama’ saat bercinta. Mereka terkadang lupa bahwa foreplay alias pemanasan memainkan peran penting dalam memuaskan hasrat satu sama lain.

Berbicara mengenai pemanasan, ada beberapa fakta menarik yang perlu diketahui. Menurut riset, ada trik mudah saat foreplay yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan jadi lebih liar di atas ranjang. Berikut sederet langkah yang bisa dilakukan.

Bicara nakal

Gairah pasangan akan semakin meningkat jika Anda bicara ‘nakal’ saat foreplay. Anda bisa memulainya dengan mengirimkan teks atau foto berbau vulgar saat menuju rumah usai pulang kantor.

Sesampainya di rumah, Anda bisa melanjutkan dengan membisiki telinganya dengan kalimat-kalimat vulgar pula ketika makan malam. Percayalah, langkah tersebut akan tingkatkan mood si dia untuk bercinta.

Mainkan payudaranya

Faktanya, tak semua kaum hawa suka dengan sesi ini. Alasan yang mengemuka adalah karena pria kurang lihai memainkannya, sehingga wanita jadi kurang nyaman. Menurut saran dari para ahli, jangan terlalu keras ketika meremas payudara pasangan. Pijat saja area tersebut dengan lembut dan perlahan.

Buka pakaiannya

Langkah ini akan membuat pasanganmu jadi lebih siap untuk masuk ke sesi penetrasi. Namun, ada satu hal yang perlu Anda ingat saat melakukannya, jangan tergesa-gesa saat melucuti pakaiannya satu demi satu. Lakukan dengan perlahan sembari menciumi tubuh hingga area sensitifnya.

Baca juga:   Penyebab Pemicu Meningkatnya Hormon Estrogen pada Pria

Gigitan seksi

Saat foreplay, jangan langsung fokus pada area intimnya. Cobalah berikan gigitan seksi pada beberapa area, seperti telinga, puting, bibir, serta lehernya. Cara tersebut dipercaya bisa membuat pasangan lebih liar saat bercinta.

Belaian

Membelai area vital pasangan saat foreplay juga ampuh tingkatkan gairah bercinta. Lagi-lagi, lakukan secara perlahan.

Fingering

Kelihaian jari-jari Anda diuji dalam hal ini. Pesan para ahli, jangan langsung memainkan tempo cepat saat melakukan aksi bercinta. (fmz/pm)

Comments
Loading...