Fenomagz
Unleash the Wild Side

Varian Kondom yang Asik Untuk Bercinta

0

Tambah gairah seksual fenomen dan pasangan dengan varian kondom dibawah ini !!

 

Fenomagz – Banyak pasangan tidak mau menggunakan kondom karena dianggap dapat menganggu kepuasan pada saat bercinta. Tapi semakin kesini  semakin banyak jenis kondom yang dapat membuat hubungan seksual semakin nikmat.

Ada banyak pilihan kondom yang unik dan tidak biasa yang siap untuk membuat fenomen dan pasangan semakin nikmat saat berhubungan seksual.

Penggunaan kondom itu penting karena dapat mencegah kehamilan selain itu jug dapat melindungi fenomen dan pasangan dari penyakit menular seksual lainya.

Dibawah ini beberapa jenis kondom yang dapat membuat seks semakin nikmat:

Kondom dengan aroma jenis kondom ini biasanya memiliki aroma seperti stroberi, cokelat, kopi, mint sampai dengan durian. Sehingga dapat dinikmati ketika melakukan seks oral selain itu sebelum menggunakan kondom pastikan kondom yang fenomen pilih tidak memilih gula agar terhindar dari infeksi jamur.

Kondom bergerigi jenis kondom ini sangat cocok untuk pasangan yang suka dengan tantangan serta berolahraga. Kondom dengan tekstur gerigi diciptakan untuk meningkatkan kesenangan karena kondom ini memiliki benjolan, baik disisi dalam maupun sisi luar.

Kondom super tipis kalau fenomen ingin menggunakan kondom tapi rasa tidak seperti menggunakan kondom jenis kondom ini cocok. Jenis kondom ini dibuat transparan dengan lapisan tipis yang terbuat dari bahan yang khusus sehingga rasanya seperti kulit.

Kondom berbentuk unik jenis kondom ini memiliki fungsi untuk meningkatkan kepekaan fenomen dan pasangan, karena memiliki bentuk yang besar dan longgar dibagian ujung.

Baca juga:   Fenomen Harus Tahu ini Penyebabnya Kulit Kepala Terasa Gatal

Kondom yang nyala saat gelap sekarang ada kondom yang bisa nyala ketika gelap bila kondom diberikan cahaya lampu dalam 30 detik. Kondom jenis ini akan menyala pada saat gelap dan memiliki tiga lapisan sehingga tidak berbahaya dan beracun. (FMZ/AS)

Comments
Loading...