Fenomagz
Unleash the Wild Side

Wajah Berminyak Mempunyai Keuntungan Loh

0

Kulit Wajah yang Berminya Memiliki Faktor Perlindungan Lebih Tinggi, Serta Cegah Kekeringan Pada Kulit Termasuk Memperlambat Efek Penuaan Dini

 

FENOMAGZ – Mungkin diantara fenomen, resah dan risih karena minyak di wajah seakan merusak penampilan, Tetapi, sebenarnya minyak di wajah menuai keuntungan untuk kulit wajah lho.

Berikut ini ada beberapa keuntungan memiliki tipe wajah berminyak.

Melindungi kulit

Dr Jeannette Graf, ahli dermatologis, mengatakan lemak yang terdapat pada minyak kulit wajah mengandung vitamin dan antioksidan. Mereka melindungi kulit manusia dari kerusakan akibat stres dan mencegah terjadinya kanker.

Kerusakan akibat sinar matahari

Tabir surya bisa melindungi kamu dari serangan sinar UV matahari, begitu juga dengan kulit berminyak. Perlindungan tambahan alami ini bisa mencegah kita dari efek berlanjut akibat serangan sinar UV.

Memperlambat penuaan

Kulit wajah yang berminyak memiliki faktor perlindungan lebih tinggi, serta mencegah kekeringan pada kulit. Termasuk memperlambat efek penuaan karena peran antioksidan yang terkandung di dalam minyak itu.

Mengurangi peradangan

Kulit yang mengalami peradangan dapat menyebabkan keriput dan garis halus. Kemudian kemunculan jerawat yang lebih jelas. Nah, antioksidan yang dihasilkan oleh kelenjar sebaceous bisa mengatasi permasalahan ini dan meminimalkan peradangan. (fmz/af)

Baca juga:   Ini Kegiatan yang Biasa Dilakukan Orang Sukses di Malam Hari
Comments
Loading...