Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mau Makan Di Restoran Ini? Sabar, Anda Perlu Antre 1 Hingga 14 Tahun! (2)

0

Beberapa restoran istimewa di bawah ini kabarnya perlu menunggu 1 hingga 14 tahun untuk bisa makan di dalamnya

 

FENOMAGZ – Fenomen, tentunya Anda tahu bukan bahwa menunggu adalah suatu hal yang tidak mengenakan? Apalagi jika Anda disuruh menunggu atau antre berjam-jam saat Anda sedang lapar. Tentunya hal tersebut sangat menyebalkan, bukan?

Namun beberapa restoran istimewa di bawah ini kabarnya perlu menunggu 1 hingga 14 tahun untuk bisa makan di dalamnya! Apa saja restoran-restoran istimewa tersebut? Berikut adalah 10 daftar restoran istimewa yang perlu antre 1 hingga 14 tahun untuk bisa makan di dalamnya.

  1. The Buffett Lunch : 1 Tahun

Mau Makan Di Restoran Ini? Sabar, Anda Perlu Antre 1 Hingga 14 Tahun! (2)

The Buffett adalah salah satu restoran termahal di dunia. Setiap tahun, satu orang dengan 7 tamu lain dapat makan siang dengan Warren Buffet di The Buffett Lunch, Smith & Wollensky, New York.

Buffet mengadakan lelang acara jamuan ini. Pemenang tahun lalu menawar lebih dari 3,4 juta dollar (Rp. 45 milyar rupiah) hanya untuk makan bersama dengan investor Amerika paling terkenal ini. Uang tersebut pun digunakan untuk amal.

Pemenang tersebut mengatakan bahwa makan siang tersebut mengubah hidupnya dengan keberuntungan.

  1. Damon Baehrel : 10 Tahun

Damon Baehrel

Mulanya, chef Damon Baehrel menjalankan restoran, namun pada April 2014 ia menutupnya. Ia pun kemudian mengadakan acara makan di rumahnya saja di New York dan ia sendiri yang menjadi pelayan. Meski begitu, antrean untuk bisa makan makan dirumahnyapun telah penuh hingga 2025.

Disini, para pengunjung akan disuguhi 15-20 tasting menu yang semuanya dipilih dan dimasak sendiri oleh chef Damon. Bahan-bahannya pun diambil dari tumbuhan sekitar, sayuran organik juga dagingnya pun dibumbui secara alami.

  1. Club 33 : 14 tahun

Mau Makan Di Restoran Ini? Sabar, Anda Perlu Antre 1 Hingga 14 Tahun! (2)

Club 33 adalah restoran yang didirikan oleh Walt Disney, yang terletak di Disneyland, California. Perlu Anda ketahui bahwa tidak sembarang orang bisa makan disini. Mereka perlu membayar biaya pendaftaran anggota sebesar 27.000 dollar (Rp 381 juta) dan menunggu hingga 14 tahun!

Saat memasuki restoran ini, akan tampak angka 33 dimana-mana. Restoran Club 33 menawarkan 5-6 hidangan makan malam, seperti burung pegar yang digoreng dengan brussel sprouts, Andouille Sausage Ragout and Pinot Essence, Colorado rack of lamb, dan lobster panggang. Club 33 adalah satu-satunya restoran di Disneyland yang menyediakan alkohol.

  1. Wolvesmouth : Tak tentu

Mau Makan Di Restoran Ini? Sabar, Anda Perlu Antre 1 Hingga 14 Tahun! (2)

Setiap malamnya di Wolvesmouth, akan diadakan acara makan malam di loteng chef Craig Thornton sesuai keinginannya. Anda perlu mendaftar lewat email, dan chef Thornton sendirilah yang akan memilih Anda, tanpa jadwal pasti.

Restoran ini merupakan restoran dengan pemesanan tersulit di California. Anda perlu mempertimbangkan kapan waktu yang tepat untuk memesan, bagaimana Anda memberi kesan pada chef, dan tingkat keberuntungan Anda untuk dapat makan disini. Sangat seru!

  1. Sukiyabashi Jiro : Tak tentu

Mau Makan Di Restoran Ini? Sabar, Anda Perlu Antre 1 Hingga 14 Tahun! (2)

Sukiyabashi Jiro adalah salah satu restoran sushi terbaik di dunia dengan 3 bintang Michelin, yang dijalankan oleh chef yang dapat melakukan apapun untuk menciptakan sajian ikan terlezat.

Jiro hanya akan mengundang makan penduduk setempat, tamu dan teman-temannya saja. Anda. Anda harus mulai membuat koneksi dengan orang Jepang agar memungkinan Anda untuk menunggu beberapa bulan agar dapat bersantap di sini. (fmz/pm)

Comments
Loading...