advertisement

3 Aktivitas yang Sayang Dilewatkan Saat Liburan Ke Dubai

Berikut ini 3 kegiatan yang sayang dilewatkan saat liburan ke dubai

judi

FENOMAGZ – Dubai beberapa tahun terakhir menjadi negara favorit untuk berwisata. Hal itu tak lepas dari kemajuan yang dikembangkan negara Uni Emirat Arab ini. Gaya hidup masyarakat Dubai pun menjadi sorotan, karena itu, warga dunia pun penasaran hingga akhirnya menjadikan Dubai sebagai salah satu destinasi liburan.

Selain menyaksikan deretan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, jalan-jalan ke negara di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab ini juga bisa menyaksikan kemewahan yang dimiliki negara ini.

Baca juga: Cara Membicarakan Seks Saat Pasangan Anda Sedang Hamil

Tak sampai di situ, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan. Sedikitnya, ada tiga kegiatan yang sayang dilewatkan jika berkunjung ke Dubai.

Berikut ini 3 kegiatan yang sayang dilewatkan saat liburan ke dubai:

Safari tour

Sebagai negara Uni Emirat Arab, Dubai memiliki ladang gurun yang luas. Sumber daya ini pun dimanfaatkan untuk menggaet wisata, salah satunya dengan safari tour. Di mana kamu akan diajak menyusuri gurun dengan menggunakan mobil 4WD.

Pertama, kamu akan dijemput di hotel dan diajak ke gurun pasir yang luas. Di sana, kamu akan berganti mobil dengan jenis 4WD yang dirancang khusus untuk berkendara di padang pasir.

Setelah siap, kamu bakal diajak off road, tapi dilakukan di tengah gurun pasir. Siap-siap untuk memacu adrenalin, karena driver bakal menginjak pedal gas sekuat mungkin. Guncangan demi guncangan begitu terasa, karena drive akan beberapa kali melewati gundukan pasir, sehingga mobil meloncat dan bermanuver ekstrim. Menikmati aktivitas ini, sensasi balapan pun tak bisa dihindari.

Tidak usah khawatir, karena driver yang disiapkan merupakan orang yang ahli untuk mengendarai mobil di tengah gurun. Kamu juga bakal dilengkapi sistem pengaman yang berlisensi.

Pilihan lain buat kamu yang takut akan kecepatan, kamu bisa memilih safari tour dengan motor ATV atau ikut berkeliling dengan menggunakan jeep.

Camel ride

Usai menikmati sensasi balapan di tengah gurun, kamu bisa sedikit rileks dengan camel ride, yakni aktivitas berkeliling gurun dengan unta. Selain menyusuri gurun, camel ride juga bakal mengajak kamu menyaksikan matahari terbenam di tengah gurun.

Tak berhenti di situ, kamu juga bisa diajak mengunjungi Arabian Village, yakni sebuah desa dengan kekhasan wilayah Timur Tengah. Kamu bisa melihat aktivitas warganya, hingga merasakan masakan khas di sana.

Belly dance show

Liburan kamu di Dubai semakin lengkap dengan menyaksikan secara langsung belly dance. Yakni seni tari dengan mengedepankan goyangan perut. Tarian ini biasa dilakukan individu dan banyak ditemukan di berbagai tempat di Dubai. Penarinya pun bakal menggunakan pakaian khas mereka. Menyaksikan tarian satu ini, dijamin kamu bakal betah untuk berlama-lama. (fmz/bb)

Comments
Loading...