Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Destinasi di Indonesia yang Cocok Untuk Traveler Pemula

beberapa destinasi di indonesia ini sangat ramah untuk di datangi oleh para traveler muda

0

FENOMAGZ – Traveler pemula biasanya baru pertama kali menginjakan kakinya keluar daerah. Untuk itu, beberapa destinasi di indonesia ini sangat ramah untuk di datangi oleh para traveler muda. Lalu kemana saja kita harus berangkat:

Jakarta

Menjadi ibukota indonesia, Jakarta juga menjadi kota pariwisata yang memiliki banyak pilihannya. Untuk orang yang baru pertama kali traveling, jakarta menjadi tempat yang bagus untuk mejelajahi kota. Akses transportasi yang mudah juga akan membantu para traveler pemula, dapat menjelajahi kota tanpa tersesat.

Bandung

Kota Varis Van Java ini menjadi tempat yang bisa dikunjungi siapa saja, mulai yang muda hingga manula. Bandung juga memiliki berbagai tempat wisata yang bisa dinikmati tanpa mengeluarkan uang sedikitpun mulai dari taman, alu-alun, hingga tempat bersejarah di pusat kota yang mudah dijangkau.

Baca juga: Beberapa Contoh Kode Dari Wanita Yang Harus Pria Pahami

Yogyakarta

Sedikit lebih jauh, yogyakarta juga sangat ramah untuk para traveler pemula dengan akese kereta dan bus yang mengelilingi kota, mengelilingi D.I Yogyakarta ini akan semakin mudah. Tentunya akomodasi dan makanan murah-murah menjadi surga bagi para traveler muda.

Batu, Jawa Timur

Bila tidak ingin repot merencanakan liburan super murah, kota batu bisa menjadi tempat pertama bagi traveler pemula. Bisa diakses melalui malang, kota batu menawarkan hiburan berkelas internasional. Mulai dari Jatim Park hingga Museum Angkut yang bisa diakses dengan budget yang cukup mahal.

Bogor

Baca juga:   5 Penyakit yang bisa Ditularkan Lewat Ciuman Bibir

Tidak mau kemana-mana dan hanya ingin menikmati keindahan alam, kota bogor bisa menjadi tempat yang sangat tepat. Akese yang mudah dan dekat dari kota jakarta, akan mempermudahkan anda dalam menjelajahi kota yang meriah ini. jangan lupa menikmati kuliner yang menjadi unggulan dari kota hujan, supaya traveling makin meriah. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...