Fenomagz
Unleash the Wild Side

Adelaide Kota Dengan Sejarah Cokelat dan Anggur

Adelaide Kota Dengan Sejarah Cokelat dan Anggur yang sangat menawan harus Fenomen ketahui lebih dalam 

 

Fenomagz – Australia yang terkenal dengan hewannya yaitu kanguru dan koala ini ternyata memiliki banyak sekali keunikannya loh Fenomen. Selama ini pasti Fenomen hanya mengenal Sydney atau Melbourne saja jika mendengar negara Australia. Bahkan beberapa orang sempat menganggap Sydney atau Melbourne adalah ibu kota dari negeri kanguru tersebut. Tetapi hal itu salah negara yang banyak kanguru dan koala ini beribukota di Adelaide. Bila Fenomen ke Australia harus mengunjungi kota ini.

Kota Adelaide ini diaptasi dari nama soerang ratu yang merupakan istri dari Raja William IV, yakni ratu Adelaide. Karena nama yang disandang oleh kota ini maka dari itu Fenomen wajib untuk mengunjunginya karena ketika berada di kota ini Fenomen akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Karena kota Adelaide ini menyimpan banyak sekali sejarah yang sama sekali tidak boleh Fenomen lewatkan.

Di kota Adelaide yang merupakan ibu kota Australia ini memiliki banyak sekali objek objek wisata yang tidak kalah menarik dengan kota lain seperti Sydney atau pun Melbourne. Salah satu objek wisata menarik yang ada dikota ini dan sayang sekali jika Fenomen lewatkan ketika sedang di Adelaide. Salah satunya adalah North Terrace dan King William Street yang terletak di pusat kota atau yang biasa disebut dengan City CBD. Ketika ketempat ini Fenomen dapat melihat banyaknya bangunan-bangunan bersejarah yang sudah ada lama di kota ini. Bangunan yang masih berdiri tegak telah ada sejak abad ke 19 sampai dengan awal abad ke 20 dan yang paling menarik adalah semua bangunan ini masih sangat terawatt dengan baik.

Baca juga:   Tampat Wisata dengan Bahasa Tersulit

Selain itu Fenomen bisa mengunjungi Haigh Chocolates Visitor Centre. Nah tempat ini sangat pas untuk Fenomen yang merupakan penggemar cokelat sebab ditempat ini lah dimana cokelat-cokelat premium pertama kali diciptakan dan semua cokelat dihasilkan dari kakao yang ditanam sendiri. Kemudian Fenomen juga bisa melihat luasnya perkebunan anggur yang sudah ada sejak 1842 yang setiap harinya mampu memproduksi anggur sebanyak 150 kilang anggur.(FMZ/AS)

Comments
Loading...