Fenomagz
Unleash the Wild Side

Berlibur ke Green Island dengan Indahnya Terumbu Karang

Ternyata banyak sekali keindahan dunia yang bisa dinikmati dan dirasakan 

 

Fenomagz – Berlibur dan menghabisakan waktu luang  ke Green Island, untuk Fenomen  yang tidak suka atau tidak biasa snorkeling tidak perlu takut karena masih bisa melihat keindahan bawah laut sepanjang perjalanan menuju lokasi wisata itu. Green Island memang menjadi spot menarik untuk menyaksikan terumbu karang yang membuat satu gugusan di tengah laut

Para wisatawan yang pernah berkunjung ke Green Island sangat terhibur dengan keindahan yang di hadirkan di tempat ini. Wisata alamnya seperti keindahan terumbu karang yang ada didasar lautan bisa dinikmati hanya dengan menggunakan kapal. Hal ini bisa dilakukan karena air laut Green Island yang sangat indah dan jernih sehingga bisa membuat Fenomen menikmati terumbu karang tanpa harus menyelam atau snorkeling. Nah untuk Fenomen yang memang takut dengan berenang atau berenang didalam air akan dimudahkan dengan indahnya air laut ini.

Untuk bisa tiba ke Green Island, Fenomen bisa terlebih dahulu berlayar dengan kapal pesiar dari Cairns, Australia. Tak perlu waktu lama, hanya sekira satu jam maka Fenomen sudah dapat tiba di Green Island yang memang menjadi lokasi wisata andalan di wilayah tersebut.

Green Island merupakan sebuah pulau karang yang indah dan masih menjadi bagian dari Australia Great Barrier Reef. Green Island merupakan taman nasional laut dengan hutan hujan yang unik, dikelilingi pantai berpasir putih dan terumbu karang yang megah dan kehidupan laut yang melimpah.

Baca juga:   Bulan Madu Dengan Lokasi Yang Menarik

Ditempat ini Fenomen akan menemukan beragam keindahan karena di tempat ini banyak sekali terumbu karang dan sangat bisa membuat Fenomen terpukau dengan adanya beragam jenis terumbu karang dan beragam jenis Diketahui, berkunjung ke Great Barrier Reef, wisatawan bisa menyapa lebih dari 6.600 spesies flora dan fauna, termasuk 1.500 jenis ikan, 4.000 jenis moluska dan 400 jenis terumbu karang.

Nah kalau Fenomen merupakan orang yang suka dengan keindahan biota laut seperti terumbu karang bisa menjadikan salah satu tempat ini menjadi hal yang wajib dimasukkan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...