advertisement

Bulan Madu Dengan Lokasi Yang Menarik

judi

Melakukan bulan madu dengan pasangan setelah menikah pasti menjadi rutinitas yang wajib dijalani karena bisa membangun kedekatan 

 

 

Fenomagz – Setelah melangsungkan pernikahan pasti pasangan suami istri yang baru resmi akan segera merencanakan perjalanannya untuk di habiskan berdua saja.

Diantara Fenomen mungkin adalah salah satu orang yang baru saja melangsungkan pernikahan dan sedang binggung ingin menghabiskan waktu kemana bersama dengan pasangan. karena salah satu momen bulan madu ada hal yang pas dilakukan untuk membuat keturunan yang baru didalam kehidupan berumah tangga.

Nah buat Fenomen yang mungkin binggung berikut ini adalah beberapa tempat yang wajib untuk Fenomen kunjungi bersama dengan pasangan.

Goald Coast, salah satu kota di bagian timur Australia ini salah satu destinasi wisata yang cocok untuk berbulan madu. Kenapa? Tak hanya memberikan pantai yang indah, di kota itu Anda dan pasangan juga bisa menyambangi beberapa lokasi pariwisata seperti Sea World maupun Movie World. Berbulan madu ke movie world menjadi pilihan alternatif. Karena, Anda dan pasangan bisa langsung menikmati berbagai macam wahana permainan di taman bermain buatan Warner Bros tersebut

Hong kong. Negara ini memang tak asing lagi bagi pasangan yang baru menikah untuk memilih tempat yang cocok untuk berbulan madu. Pemandangan kota yang indah dengan tata lampu yang apik bisa menjadi alasan utama.

London dan Paris. Dua kota di negara Eropa ini memang terkenal dengan lokasi yang pas untuk berbulan madu. Di Paris sendiri Anda bisa berbulan madu secara sederhana dengan mengikuti city tour, mendatangi Arcade Triumph hingga berfoto di depan Menara Eiffel.

Untuk Fenomen yang masih binggung singkirkan perasaan binggung tersebut karena tempat tempat wisata diatas akan sangat indah untuk Fenomen habiskan bersama dengan pasangan yang baru saja menjadi istri Fenomen. Ditempat tempat romantic diatas Fenomen akan merasakan suasana yang sangat menyenangkan terlebih dihabiskan dengan si dia yang baru menjadi belahan hati dan resmi menjadi istri Fenomen. Rencanakan bulan madu dengan pasangan sebaik mungkin agar kedekatan dengan pasangan bisa terjalin dengan baik.(FMZ/AS)

Comments
Loading...