Fenomagz
Unleash the Wild Side

Butuh Refresing Coba Pergi Menikmati Keindahan Langkawi

Destinasi yang akhir-akhir ini jadi nge-hits karena semakin banyak turis yang berlibur menikmati suasananya masih memberikan keterangan yang dibutuhkan

0

 

FENOMAGZ – Anda lagi sumpek di kantor atau ingin jalan-jalan memanfaatkan akhir pekan? Jalan-jalan menikmati keindahan langkawi yang terletak di barat daya Malaysia, berdekatan dengan Thailand dapat menjadi jawabannya!

Destinasi yang akhir-akhir ini jadi nge-hits karena semakin banyak turis yang berlibur menikmati suasananya masih memberikan keterangan yang dibutuhkan untuk me- refresh diri.

Buat anda yang ingin berlibur ke langkawi tapi belum tahu informasi lengkapnya, kali ini fenomagz akan mengajak para travelling untuk berbagisedikit tips dan cerita seru supaya perjalananmu ke langkawi makin menyenangkan.

Kenapa harus langkawi?

Mungkin keindahan langkawi memang belum sterkenal kuala lumpur atau malaka, tapi popularitasnya makin nge-hits karena banyak turis yang justru menyukai keterangan di kepulauan yang memiliki hamper 100 pulau ini.

Kalau anda suka berlibur di pantai, dengan pasih putih dan sinar matahari yang hangat, anda pasti akan senang bersantai di langkawi daripada menjelajah kota besar. Apabila, kepulauan ini juga dilengkapi dengan keindahan alam yang keren dan kultur local yang masih sangat terjaga.

Apa yang perlu dipersiapkan?

Nah, kalau anda sudah yaitu dengan destinasi ke langkawi, hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mencari tiket murah, karena langkawi kini sudah jadi destinasi yang cukup terkenal di Malaysia, harga tiket pun kadang melonjak tinggi. Jadi, pastikan anda pesan tiket pesawat dari jauh-jauh hari ya  agar bisa dapetin harga terjangkau!

Selain itu anda harus segera pilih lokasi hotel sesuai dengan jadwal perjalananmu menurut penulis buku ransel mini keliling dunia ini, lokasi tempat wisata yang ada di langkawi cukup terpencar-pencar, tidak berpusat pada satu daerah saja. Oleh karena itu, anda harus memilih hotel yang pas dengan itinerary. Misalnya, kalau anda mau main di pantai setiap hari, booking lah hotel di tepi pantai cenang yang punya pemandangan keren!

Baca juga:   Yuk, Konsumsi Makanan Ini Agar Penis Fenomen Terjaga Kesehatannya

Things to do di langkawi

Keindahan langkawi memang membujur dari utara sampe selatan. Tapi fenomagz ingin merekomendasikan nih beberapa hal yang tidak boleh dilewatkan supaya liburanmu berkesan :

  1. Naik cable car
  2. Bermain bersama hiu di pulau payar
  3. Uji adrenalin di sky bridge

Nah, selai tiga hal tersebut, tentunya banyak banget wisata lain yang bisa anda coba, misalnya mengujungi kilim geoforest park, bertemu di underwater world, menyegarkan diri di air terjun tujuh, sampai mengujungi pasar malam langkawi yang terkenal. (fmz/pz)

Comments
Loading...