Fenomagz
Unleash the Wild Side

Coba Tips ini Agar Liburanmu Menyenangkan

Jika anda sering berlibur, namun kerap menemui kekecewaan ketika di tempat wisata, maka anda wajib untuk mencoba tips-tips berikut ini

 

FENOMAGZ – Liburan seharusnya menjadi waktu yang berkesan dan menyenangkan. Banyak cara untuk membuat liburan kita lebih menyenangkan dan lebih berkesan. Jika anda sering berlibur, namun kerap menemui kekecewaan ketika di tempat wisata, maka anda wajib untuk mencoba tips-tips berikut ini agar tidak lagi kecewa dan menyesal dengan liburan anda

Berikut beberapa tips untuk membuat liburan anda lebih menyenangkan :

Rencana tujuan

Merencanakan tujuan wisata dengan matang akan meminimalkan kemungkinan anda untuk merasa kecewa. Carilah info-info dari internet, Tanya pada teman-teman dengan sejelas mungkin bagaimana keadaan dan suasana di tempat tujuan wisata, dan carilah foto-foto yang memperlihatkan objek wisata itu.

Membuat foto yang lucu

Jika berlibur ke sebuah tempat yang baru dikunjungi, sempatkan untuk berfoto. Ambil foto dengan ekspresi dan pose yang lucu dan unik. Cobalah untuk membuat fot dengan gaya yang akan membuat anda tertawa dan bahagia ketika kembali melihatnya.

Mencoba hal baru

Melakukan hal yang terlalu biasa atau sudah banyak dilakukan oleh wisatawan yang lain termasuk hal yang membosankan. Anda bis mencoba hal baru yang sebelum pernah anda dan temanmu lakukan. Cobalah untuk mencoba hal di luar kebiasaan orang-orang dan anda akan mendapatkan liburan yang luar biasa.

Singkirkan gadget

Saat liburan anda harus menyingkirkan dan menjauhkan diri dari gadget atau smartphone karena liburan artinya menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan kegiatan yang menyenangkan. Jika anda tetap sibuk dengan smartphone masing-maasing, maka anda tidak akan merasakan liburan yang menyenangkan.

Baca juga:   Gaya Seks Ini Mampu buat Pasanganmu Orgasme Setiap Hari

Pergi bersama teman yang menyenangkan

Keempat poin di atas tidak akan berjalan dengan baik jika anda tidak mengajak teman yang menyenangkan saat berlibur. Teman yang menyenangkan akan membuat situasi lebih hidup dan membahagiakan, orang dengan selera humor yang baik akan membuat lawakan-lawakan dan candaan yang lucu melahirkan gelak tawa, serta akan menjauhkan anda dari mood buruk. (fmz/pz)

Comments
Loading...